News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pangdam II/Swj Kunjungi Program Bedah Rumah milik Ibu Marhani

Pangdam II/Swj Kunjungi Program Bedah Rumah milik Ibu Marhani

Dutasumsel.com.MUBA, - Usai memimpin Upacara Penutupan TMMD Ke 105. Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan.,S.I.P.,M.Hum didampingi Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sony Seftiono dan Dandim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khoiruzzamani.,S.sos kunjungi Program Bedah Rumah Kodim 0401/Muba yang bekerjasama dengan Dinas Sosial Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis (8/8/2019).

Penerima Program Sasaran Bedah Rumah tersebut adalah Ibu Marhani (70) Warga Desa SP3 Bukit Sejahtera Kec. Batang Hari Leko. Program tersebut adalah salah satu Program Overprestasi yang diberikan Kodim 0401/Muba bersama Dinsos Muba.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam II/Swj meresmikan Bedah Rumah yang selesai bertepatan dengan Penutupan TMMD Ke 105, hal tersebut sangat di Apresiasi oleh Pangdam, dalam kesempatan tersebut juga Pangdam mengatakan, " Semoga Rumah yang telah dibangun ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik - baiknya, untuk ibu saya berharap rumah ini dapat memberikan kenyamanan, "Dikatakan Pangdam pada saar meninjau Lokasi Bedah Rumah.

Lebih lanjut Pangdam menambahkan, " Selain itu juga kami semua sangat berterima kasih atas sambutan yang diberikan selama ini kepada Anggota - anggota Satgas kami disini, semoga apa yang telah kami berikan kepada Desa ini dapat bermanfaat untuk di pergunakan dan tetap terjaga dengan sebaik - baiknya, "Pungkasnya.

Pewarta : Riyan
Redaksi.www.dutasumsel.com080819

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar