News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Ogan Ilir Gelar Pasukan Patuh Musi 2019

Polres Ogan Ilir Gelar Pasukan Patuh Musi 2019

Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Polres Ogan Ilir  menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Musi 2019. Apel Gelar pasukan operasi patuh Musi 2019 berlangsung di halaman Mapolres Ogan Ilir .Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Ogan Ilir  AKBP Gazali Ahmad, S.IK.MH, Gelar Pasukan Operasi Patuh Musi 2019  melibatkan unsur TNI , Dishub dan Pol PP , Kompi Batalyio C Pelopor Brimob Rabu (28/8).
Hadir dalam gelar pasukan oprasi patuh musi 2019 antara lain Pabung 0402 OKI- OI Kapten Inf. Fathul, Sekertaris Dishub Kabupaten OI, Perwakilan Satpol PP, 
Kompi Batalyio C Pelopor Brimob, PJU Polres Ogan Ilir,Dalam Amanatnya, Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad, S.IK MH, menegaskan kepada para anggotanya untuk melakukan penindakkan tegas kepada para pelanggar yang terjaring pada Operasi Patuh Musi 2019.
" Untuk meningkatkan  Profisionalisme Polantas  Sebagai pengerak Revolusi Metal, Pelopor,Tertib, Berlalulintas, diruang Publik untuk mewujudkan KAMSELTIBCAR  Lantas yang Mantap".

Operasi patuh ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, ketertiban dan kepatuhan berlalu lintas. “Saya mengimbau kepada seluruh personel Polantas, agar dalam Operasi Patuh 2019 ini menindak dengan tegas pelaku pelanggaran berlalu lintas,” tegasnya.

“Keselamatan dalam berlalulintas terkadang diabaikan oleh para pengendara padahal ini yang patut diperhatikan, untuk itu dengan operasi patuh ini diharap akan dapat menekan angka kecelakaan dalam berlalu lintas,” tambahnya

Lebih lanjut pelanggaran-pelanggaran lalulintas yang menjadi target pada operasi patuh 2019 ini   para pelanggar yang kasat mata, diantaranya menggunakan handphone saat berkendara, melawan arus, pengendara dibawah umur, berboncengan lebih 2 orang untuk pengendara sepeda motor, Kendaraan yang melebihi kapasitas oper laode.

Pewarta : Tim dutasumsel

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.