News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Stand Kecamatan Tanjung Raja dikunjungi Bupati dan Ketua tim PKK saat peringatan HARGANAS di Ogan Ilir, Ini kata kepala Penyuluh KB nya.

Stand Kecamatan Tanjung Raja dikunjungi Bupati dan Ketua tim PKK saat peringatan HARGANAS di Ogan Ilir, Ini kata kepala Penyuluh KB nya.

Dutasumsel.com.INDRALAYA, - Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam SE SH MM menghadiri acara puncak hari keluarga nasional (harganas) ke 26 yang berbarengan dengan puncak peringatan hari kesatuan gerak PKK ke 47 dengan mengunjungi stand pameran produk kerajinan dan makanan dari 16 Kecamatan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir salah satunya stand Kecamatan Tanjung Raja.

Acara puncak Harganas dan hari kesatuan gerak PKK diselenggarakan di di Rumah Pendopoan Bupati Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya Ogan Ilir, Rabu (28/08/2019).

Peringatan Harganas Dihadiri oleh Bupati  HM Ilyas Panji Alam dan Ketua TP PKK HJ Mely Mustika, dan perwakilan BKKBN Propinsi Sumatera Selatan, serta  jajaran Forkopimda dan sejumlah kepala OPD.

HM Ilyas Panji Alam SH SE MM mengatakan, keharmonisan keluarga dapat diwujudkan dengan sikap saling terbuka antar anggota keluarga,"Dengan memperbanyak waktu untuk berkumpul bersama keluarga maka kesejahteraan keluarga dapat terwujud," katanya.

Terpisah Hindrawati Kepala Penyuluh Keluarga Berencana (KB) Kecamatan Tanjung Raja menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kunjungan Bupati ke standnya, peringatan HARGANAS tahun ini Kecamatan Tanjung Raja menyuguhkan Produk - produk unggulan dari berbagai Desa yang ada di Kecamatan Tanjung Raja,"ya,pada peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) tahun ini kita menampilkan produk - produk makanan dan kerajinan dari desa - desa yang ada di Tanjung Raja diantaranya kerajinan tangan dari Desa Tanjung Temiang dan produk makanan dari Desa Tanjung Agas dan Ulak Kerbau,"katanya.


Disaat kunjungannya ke stand pameran produk unggulan tiap - tiap Kecamatan HM Ilyas Panji Alam mengapresiasi hasil kreasi makanan dan kerajinan tangan tersebut.

Pewarta : Darius
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.