News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

TIM PELAKSANA INOVASI DESA KECAMATAN INDRALAYA UTARA SELENGARAKAN PSDM PROGRAM INOVASI DESA 2019

TIM PELAKSANA INOVASI DESA KECAMATAN INDRALAYA UTARA SELENGARAKAN PSDM PROGRAM INOVASI DESA 2019

Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Camat Indralaya Utara Zaidan Sukarno,S.sos, M.Si melalui Sekcam Jamil.S.sos,membuka Acara Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengembangan Sumber Daya Manusia Program Inovasi Desa Tahun 2019,dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh peserta dan undangan agar turut andil dalam mencegah stunting melalui hidup sehat khususnya di kecamatan Indralaya Utara.

“Mari kita bersama-sama mencegah stunting dengan menerapkan hidup sehat. Anggaran Dana Desa mari kita manfaatkan untuk kesejahteraan masyarakat,” imbau Jamil.

Sementara Kadis PMD Kabupaten Ogan Ilir Sutrisno Pilhaq, ST yang diwakili oleh Kasi Tata Desa Robinhut, S.Pd.M.Si, juga memberikan sambutan sekaligus memberikan materi menjelaskan bahwa pola hidup yang teratur dan sehat dapat mencegah stunting di masyarakat.

“Pencegahan stunting harus dimulai dari diri kita masing-masing. Dengan menjaga lingkungan agar tetap bersih, maka kita sudah memulai langkah hidup sehat minimal membuang sampah pada tempatnya. Mari kita mulai dari hal yang kecil saja,” jelas Robinhut.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas PMD yang di wakili Oleh Robinhut,S.Pd, M.Si,Sekcam Indralaya Utara Jamil.S.sos, Tenaga Ahli Irawadi, Ketua TPID Kecamatan Indralaya Utara Joni Ependi,SE Kader Pembangunan Manusia (KPM) dari 16 Desa se-Kecamatan Indralaya Utara staf desa se-Kecamatan Indralaya Utara Tenaga Ahli P3MD, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa serta Ketua TPID Kecamatan Indralaya Utara Joni Ependi SE, saat dutasumsel.com menyambanginya di Aula Kementrian Agama Islam Kabupaten Ogan Ilir Senin,5/8/2019.

Pewarta : Sanditya

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar