News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

ALUMNI SMA NEGRI 4 LAHAT TETAP SOLIDER

ALUMNI SMA NEGRI 4 LAHAT TETAP SOLIDER

Dutasumsel.com.LAHAT, -- Ikatan silaturahmi para Alumni SMAN 4 unggulan  Lahat dimulai dari  lulusan pertama tahun 2003 -- 2019 masih  tetap  terjalin erat walaupun sebagian dari mereka banyak yang berkerja jauh dan berbeda provinsi maupun  Ibu  Kota.

Hal ini terbukti  para Alumni  juga sering berkumpul di bermacam tempat di Pulau Jawa dan di Jakarta  dalam pertemuan selain temu kangen mereka membahas berbagai kegiatan yang bersifat sosial dalam mendukung program pemerintah dengan membantu masyarakat berbagai hal terutama Almamaternya.

Hal ini disampaikan Baslini MPd selaku Kepala Sekolah SMAN 4 unggulan Lahat ketika disambangi dutasumsel.com diruang Kepala Sekolah pada Selasa ( 3/9).

Menurut beliau para Alumni membantu perehaban Masjid Abu Bakar Asidin yang biasa dipakai oleh Siswa dan dewan guru dilingkup sekolah, selain itu memberikan Beasiswa kepada adik kelasnya yang kurang mampu dimulai tahun 2016- 2019 saat ini, selain itu mereka juga berkreasi  teutama bersosial untuk kepentingan rakyat." tandas Kepsek.

Pewarta : Novita/ Idham
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.