News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Angota DPRD OI Dampingi Bupati Ilyas Panji Alam Tutup Acara Pesta Rakyat 2019 Di Kecamatan Rantau Alai

Angota DPRD OI Dampingi Bupati Ilyas Panji Alam Tutup Acara Pesta Rakyat 2019 Di Kecamatan Rantau Alai

Dutasumsel.com.INDRALAYA,- Pada Malam penutup pesta rakyat di kecamatan Rantau Alai di hadiri oleh ribuan masyarakat, hingga meludak padat luar biasa ramaihnya,acara malam penutupan pesta rakyat yang super meriah.dari 15 kecamatan pesta rakyat yang dilalui, terakhir ke 16 penutupan pesta rakyat  di kecamatan Rantau Alai sungguh luar biasa ramaihnya dihadiri ribuan masyarakat yang tak terhingga di bandingkan dikecamatan lainya.",menurut pantauan awak media dutasumsel.com Sabtu Malam 14/09/19.
Acara malam penutupan pesta rakyat dalam memperingati HUT RI ke 74 2019,Sabtu,(14/09/19).",dihadiri oleh ,Anggota DPRD OI dari komisi I Ahmad Yadi,SH,Bupati Ilyas Panji Alam OI,Sekda Oi H. Herman,serta OPD kabupaten,dan Camat Rantau Alai Suryadi S,os,Para kepala desa Sekecamatan Rantau Alai,Adek-adek Paskibraka SMAN 1 Rantau Alai,Para Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Adat Rantau Alai dan Ribuan penonton dari masyarakat Kecamatan  Rantau Alai.
Masyarakat Kecamatan Rantau Alai memang unik,dengan segala ke unikannya salah satunya yaitu ada Tarian Kuda Luping asli dari tranmigrasi yang berasal dari jawa, yang sudah puluhan tahun melekat di masyarakat Rantau Alai,hingga sekarang tradisi kuda luping ini masih dilestarikan.", walau zaman sudah seperti canggih.

Dalam kesempatan,Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam,pada malam penutupan pesta rakyat kali ini,saya sangat memuji kekompakan masyarakat Kecamatan Rantau Alai,di malam puncak penutupan pesta rakyat pada malam ini yang sangat super ramainya yang hadir dan juga yang sangat antusias datang menyaksikan malamnya puncak penutupan Pesta Rakyat ini.

"Seperti biasanya saya sampaikan pada malam pesta rakyat dikecamatan lainnya, bagi masyarakat Rantau Alai yang ingin ketemu saya untuk menyampaikan segala keluhan nya bisa langsung datang ke rumah dinas saya KTP Tanjung Senai Indralaya.sehari penuh saya luangkan untuk menampung semua aspirasi masyarakat pada setiap hari Jum'at dalam acara Ngopi Oi.jadi tidak ada alasan lagi bagi masyarakat yang katanya sulit ingin ketemu Bupati,saya buktikan hal itu tdak sulit,saya tunggu silakan datang," jelas Bupati.

Camat Rantau Alai Suryadi S,os Dalam kesempatanya,saya sangat berterimakasih kepada Bupati Ilyas Panji Alam dan masyarakat Rantau Alai yang antuasias menghadiri acara malam penuntupan pesta rakyat pada malam hari ini,singkatnya camat.

Sementara itu Anggota DPRD OI Ahmad Yadi SH mengatakan,malam penutupan pesta rakyat pada malam ini,saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Ilyas Panji Alam yang telah menghadiri acara penutupan pesta rakyat di kecamatan Rantau Alai.saya bangga,kepada masyarakat rantau alai yang begitu antuasias yang membeludak,padatnya menghadari acara puncaknya penutupan pesta rakyat pada malam hari ini.

"lanjutnya, semoga ditahun depan acara penutupan pesta rakyat pada malam hari ini. bisa dilaksanakan yang lebih tak kala jauh lebih meriahnya dan lebih heboh lagi pada malam ini.$Merdeka)",Tutup nya.

Pewarta : Sanditya
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.