News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bersyukur Dan Berhibur Bersama Rahmadi Djakfar Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir 2019-2024

Bersyukur Dan Berhibur Bersama Rahmadi Djakfar Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir 2019-2024

Dutasumsel.com.INDRALAYA,-- Kini masyarakat Kabupaten Ogan Ilir resmi memiliki wakil baru di legislatif. Sebanyak 40 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir pilihan rakyat hasil, Pemilu 2019 dilantik, Rabu, 18 September 2019. Salah Satu diantaranya  merupakan Rahmadi Djakfar yang maju melalui Partai Bulan Bintang ( PBB) untuk keduakalinya dari dapil IV yakni Muara Kuang,Rambang Kuang,.Lubuk Keliat.

Rahmadi Djakfar bersama keluarga sebelum resmi dilantik  berdoa bersama bersyukur dan Berhibur menjadi anggota DPRD Ogan Ilir pada jam 02.00 Nanti untuk  yang kedua kalinya bersama Para wakil rakyat yang dilantik nanti diharapkan bisa perjuangkan aspirasi rakyat Kabupaten Ogan Ilir yang memilihnya. Bukan perjuangkan kepentingan golongan atau kelompoknya. Para anggota dewan yang telah dilantik mendapat fasilitas dari negara agar bisa bekerja dengan baik sebagai wakil rakyat. Membela hak-hak rakyat yang telah memilihnya.

Tugas wakil rakyat begitu mulia, sehingga prosesi pelantikan anggota dewan periode 2019-2024 dikemas begitu sakral. Pelantikan digelar dalam Rapat Paripurna Istimewa yang berlangsung khidmat. Rapat Paripurna dibuka Ketua DPRD periode 2014-2019, di gedung DPRD Ogan Ilir Rabu, 18 September 2019, kemudian dilakukan pengucapan janji atau sumpah ikrar berjanji bekerja untuk rakyat.

Pewarta : Sanditya

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.