News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati HM.Ilyas Panji Alam Melantik Padilah Sandi Sebagai PAW Kepala Desa Lebong Jangkar

Bupati HM.Ilyas Panji Alam Melantik Padilah Sandi Sebagai PAW Kepala Desa Lebong Jangkar

Dutasumsel.com.INDRALAYA, --
Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam,SE,SH,MM melantik  Padilah Sandi sebagai Penganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Lebong Jangkar Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir, Senin 23 September 2019 di Desa Lebung Jangkar Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir.
Hadir dalam pelantikan PAW Kepala Desa Lebung Jangkar antara lain, Kepala OPD Kabupaten Ogan Ilir, Kapolsek Pemulutan AKP.Iksan,SH , Camat Pemulutan Yahya HL.S.Pd, M.Si, Babinsa Lebung Jangkar, Kepala Desa Sekecamatan Pemulutan, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, dan tamu Undangan yang hadir.

Dalam sambutan nya Bupati Ogan Ilir mengatakan, bahwa ogan ilir sudah mencanagkan setiap desa satu diniyah dan sudah berjalan dan Diniyah juga salah satu program di sekolah- sekolah yang ada di kabupaten Ogan Ilir, Ins sya Allah Kabupaten Ogan Ilir menjadi Kabupaten yang benar - benar Kota Santri, dan  Ogan Ilir bisa menjadi contoh untuk kabupaten yang lain di Indobesia.

Dan Program Ngopi OI setiap jumat terus berjalan guna Masyarakat Kabupaten Ogan Ilir datang dan bisa ngobrol bareng dengan Bupati Ogan Ilir untuk menyampaikan Keluhan dan masukan serta saran dalam pembangunan di Desa dan di Kecamatan serta kabupaten OI.

Pewarta : Tim
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.