News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Demo Masak Alisa Khadijah OI bersama Zeelandia

Demo Masak Alisa Khadijah OI bersama Zeelandia

Dutasumsel.com.INDRALAYA,-- Alisa Khadijah ICMI Ogan Ilir terus menunjukkan eksistensinya dengan mengadakan kegiatan demo masak bersama tim dari Zeelandia. Dan di bulan September ini, kopdar bulanan yang dilakukan disajikan dalam bentuk demo masak bermacam jenis kue yang berbahan baku tepung premix dari Zeelandia.
Acara ini juga disponsori oleh toko bahan kue Ahza yang beralamat di jl lubuk kawah kebun bunga Palembang. Dihadiri dengan antusias oleh para member Alisa Khadijah OI yang sebagian besar memang berkecimpung di dunia kuliner.

Menurut tim marketing PT. Zeelandia Indonesia, produk-produk yang dikenalkan pada kesempatan kali ini terutama adalah berbagai tepung premix siap saji yang menghasilkan kue-kue enak dan melalui proses yang sederhana. Chef Firdaus pun tak sungkan memberikan tips cara membuat aneka produk kue yang berbahan baku dari Zeelandia.

Acara semakin meriah dengan berbagai dooprize yang disediakan oleh sponsor. Sehingga para member semakin antusias mengikuti setiap sesi acara.

Ketua Alisa Khadijah Ogan Ilir, ibu Nyayu Muthmainah, STP pun menyambut baik kerjasama seperti ini. Sehingga diharapkan, para member semakin bersemangat meningkatkan keterampilannya, menambah pengetahuan tentang kuliner dan wawasan tentang produk-produk terbaru.

Pewarta : Umi Iin
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.