News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPC PDI Perjuangan OI Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wabup

DPC PDI Perjuangan OI Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wabup

Dutasumsel.com.INDRALAYA,-- Menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Ogan Ilir (OI) pada tahun 2020 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten OI telah membuka pendaftaran/penjaringan  bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati OI Periode 2020-2025.

“Sesuai arahan dari DPD PDI Perjuangan Sumsel, partai PDI Perjuangan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat Indonesia yang berminat untuk menjadi bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati OI periode 2020- 2025, “ujar Ketua DPC PDI Perjuangan OI Wahyudi ST, Sabtu (3/9).

Menurutnya, pendaftaran dibuka mulai 1 September hingga 20 September 2019, berkas pendaftaran dan persyaratan calon dapat diambil langsung di Sekretariat DPC PDI Perjuangan OI Jalan lintas timur Indralaya Palembang Indralaya Mulia KM 35 atau dapat juga mendaftar di sekretariat DPD PDI Perjuangan Sumsel di Palembang.

" Proses di DPC PDI Perjuangan OI adalah tahapan dilakukannya verifikasi kelengkapan berkas calon yang akan diusung pada Pilkada OI 2020. Dengan penjaringan ini DPC PDIP Kabupaten OI berharap kepada semua figur baik tokoh masyarakat, lintas partai politik dan lapisan masyarakat lainnya untuk mendaftarkan diri,” ungkap Wahyudi ST yang menjabat juga sebagai Wakil Ketua DPRD OI.

Pewarta : H2ry
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.