News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Drs Ali Tarmisi " Alhamdulilah 18 Tahun Berdiri Pembangunan Mushola Baru Terlaksana"

Drs Ali Tarmisi " Alhamdulilah 18 Tahun Berdiri Pembangunan Mushola Baru Terlaksana"

Dutasumsel.com.LAHAT, -- Lentik gemulai yang dibawakan tiga penari cantik sebagai pembuka mengawali pelaksanaan peletakan batu pertama Mushola SMAN 1 Merapi Barat pada hari ini Senin 2 September 2019. 

Kegiatan ini dihadiri Cik Ujang selaku Bupati Lahat, hadir pula Camat Merapi Barat Eti Listiana MM, Camat Merapi Selatan Heri Yulianto S.sos MM, Camat Merapi Timur Miharta, SE.MSi, Fauzan Khoiri Kadis DPMD, Tripika Kecamatan Merapi Barat, Para Kades, Ketua Komite Bahrim, Sesepuh Merapi Barat, Perwakilan PT Mas, PT Wahana  serta undangan lainnya.

Drs Ali Tarmisi selaku Kepala Sekolah SMAN 1 Merapi Barat pada sambutannya mengatakan" SMAN 1 Merapi  Barat yang berdiri pada 16 Juli 2001 di era bupati Harunata, saat ini sekolah yang terdiri  52 guru, 557 Siswa dalam kurun waktu 18 tahun telah banyak yang dibangun. Pada hari ini  melaksanakan peletakan batu pertama sesuai dengan falsafah sekolah  Berprestasi,  Bertakwa, Trampil, nantinya Mushola akan dibangun semegah mungkin yang menjadikan Ikon SMAN 1 Merapi Barat" tandas Kepsek

Sementara itu Ketua Komite Bahrim menegaskan bahwa asal mula dibuatnya Mushola ini merupakan pemikiran bersama untuk menampung Siswa, dewan guru yang tadinya hanya bisa menampung 20 orang siswa saja,  berawal dari sinilah berkat kerjasama semua pihak akhirnya pembangunan mushola bisa kita laksanakan.

Cik ujang berpesan kepada siswa SMAN 1 Merapi Barat untuk belajar dengan giat, kesempatan tidak datang dua kali untuk itulah tumpuan harapan ada pada kalian. Pemkab Lahat membantu Mushola sebanyak 25 Juta. Bupati menamai Mushola dengan nama An- Nur Bercahaya. Usai wejangan Bupati dilanjutkan pelaksanaan peletakan batu pertama Mushola An- Nur Bercahaya.

Pewarta :  Novita/ Idham
Redaksi.www.dutasumsel.com

.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.