News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dua Penjaga Ke Aman Milik PT MAR Di Bekuk Jajaran Polsek Pulau Rimau

Dua Penjaga Ke Aman Milik PT MAR Di Bekuk Jajaran Polsek Pulau Rimau

Dutasumsel.com.BANYUASIN, -- Awal berdasarkan laporan Polisi Polsek Pulau Rimau tertanggal 27 sebtember 2019 .2 orang penjaga keamanan dari PT.MAR yang diduga memiliki Narkoba kedua orang yang memiliki barang haram berhasil dibekuk jajaran polsek pulaurimau sekitarpukul 00 30 dinihari berdasarkan laporan darimasyarakat yang merasa sangatresa dengan ulah pelaku yang saat ini di tangkap jajaran Polsek Pulau Rimau.

AKBP.Danny A Sianipar.Sik Kapolres Banyuasin yang diminta kompirmasinya melalui Kapolsek Pulau Rimau Kompol Jiman Pasaribu seperti yang dirilis oleh Kasubag Humas Polres Banyuasin .

Membenarkan penangkapan pelaku yang kerjanya sebagai pk PT MAR yang diduga narkoba yang penangkapannya pada.27 sebtember2019 sekitar pukul 00.30 dinihari yang bertempat dan mess inti tanah kering PT .MAR Pulau Rimau Kabupaten Banyuasi Sumatera Selatan.

Kedua pelaku yang berinisial RH.(31)penghunimess PT.MAR.inti tanah kering kecamatan pulau rimau pelaku berikutnya CM(33)dusun ll  warga desameranti kecamatan suak tapeh anggota polsek pulaurimau yangmendapatimpormasi dari warga dilokasi sedang ada transaksi narkoba kedua pelaku berhasil di tangkap tanpa ada perlawanan.

Pewarta : Dodi
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar