News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Forkopimcam Babat Supat dan Sungai Lilin Gelar Rapat Lintas Sektoral Penanganan Karhutla

Forkopimcam Babat Supat dan Sungai Lilin Gelar Rapat Lintas Sektoral Penanganan Karhutla

Dutasumsel.com.MUBA, - Guna mensosialisasikan dan mencegah sekaligus memberikan pemahaman bahaya dampak Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang terjadi di Provinsi Sumsel terkhususnya di Kabupaten Musi Banyuasin. Forkopimcam Babat Supat bersama Forkopimcam Sungai Lilin, gelar Rapat Lintas Sektoral digedung Serbaguna Sungai Lilin, Senin (23/9/2019).
Rapat yang digelar tersebut, bertujuan untuk mencegah Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) agar tidak menyebar luas, sekaligus memberikan pemahaman kepada Masyarakat untuk tidak membakar hutan, membuang puntung rokok pada saat Musim Kemarau berlangsung.

Kapolsek Babat Supat IPTU Indra Weni Asahi, S.H yang mengikuti Rapat Lintas Sektoral tersebut saat dikonfirmasi awak media melalui Via Whatappsnya menjelaskan, "dengan kerjasama Lintas Sektoral antara Kecamatan, semoga Camat, Kapolsek Danramil, serta Masyarakat dua Kecamatan dapat mencegah dan nengatasi Kebakaran Hutan dan Lahan di Kabupaten Muba, "Ujar Kapolsek.

Sementara itu hal senada disampaikan Danramil 401-01/Sungai Lilin Kapten Inf Zaenuri dalam kesempatannya mengatakan, "di harapkan dalam rapat yang digelar ini dapat menjalin Kerja sama dan saling membantuh dari semua pihak yang terkait, karena Kebakaran Hutan dan Lahan ini adalah tanggung jawab kita bersama untuk menanggulanginya, "Ungkap Danramil.

Turut hadir dalam Rapat Lintas Sektoral tersebut, Camat Babat Supat, Kapolsek Sungai Lilin, Camat Sungai Lilin, Danramil, ASN Sungai Lilin dan Babat Supat, Kadin Dikbud/mewakili, Kadin Perizinan/mewakili, Lurah dan Kepala Desa dua Kecamatan.

Pewarta : Riyan
Redaksi. www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.