News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Forum sambut antusias,Pemerintah Desa Seri Dalam Gelar Musyawarah RKPDes TA 2020

Forum sambut antusias,Pemerintah Desa Seri Dalam Gelar Musyawarah RKPDes TA 2020

Dutasumsel.com.INDRALAYA, - Pemerintah Desa Seri Dalam, Kecamatan Tanjung Raja melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes), untuk menetapkan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes), tahun anggaran 2020, di kediaman ketua BPD setempat, Jum'at (05/09/2019).

Kegiatan Musyawarah Desa (Musdes), digelar juga untuk mengevaluasi semua kegiatan yang telah dilaksanakan dan yang belum dilaksanakan, Musdes memprioritaskan kegiatan desa yang akan dilaksanakan dan dibiayai oleh APBDes.

Musdes Dihadiri Kepala Desa Seri Dalam,Sekretaris Desa,Bhabinkamtibmas, Anggota BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, tim penggerak PKK, LPM, perwakilan pendidikan dan kesehatan, BUMDes, serta tokoh pemuda.

Kepala Desa Seri Dalam Sary Puspita Am.keb menyampaikan, pelaksanaan Musdes bertujuan untuk mengevaluasi guna bisa mensejahterakan masyarakat khususnya untuk Infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat.

“Sehingga, program Musdes harus terlaksana dengan baik agar hasilnya maksimal,” pintanya.

Sary, sapaan akrabnya menambahkan, dengan adanya Musdes diharapakan desa akan terus maju melalui program yang dilaksanakan sesuai dengan usulan dari masyarakat,mensejahterakan masyarakat melalui penyediaan sarana dan prasarana ,infrastruktur yang sangat dibutuhkan masyarakat itu sendiri.

“Dana Desa supaya digunakan sebaik-baiknya dan dialokasikan untuk kebutuhan masyarakat, bukan untuk yang lain,” tegasnya.

Terpisah Sekretaris Desa Zulkarnain Berlian mengatakan yang menjadi skala prioritas Musdes adalah memenuhi komitmen pada bursa inovasi desa tahun 2019 yaitu pembangunan gedung raga desa didusun 1," Forum musyawarah sepakat agar desa dapat memenuhi komitmen tersebut dan forum menyambut antusias".ungkapnya.

Pewarta : Darius
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.