News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kabut Asap Menyelimuti, PWI Muba Peduli bersama Dinkes Bagi - bagi Masker

Kabut Asap Menyelimuti, PWI Muba Peduli bersama Dinkes Bagi - bagi Masker

Dutasumsel.com.Duta - Akibat dampak Kabut Asap semakin lama semakin Pekat, PWI Musi Banyuasin dalam Hal ini PWI Muba Peduli, mengelar aksi sosial pembagian 500 masker untuk pengendara roda dua dan roda empat di jalan lintas kantor PWI Muba dan Bundaran Sekayu 16.00, Rabu (18/9/2019).
Pembagian Masker langsung di galakan oleh Ketua PWI Muba, Herlin koisasi, SH, Sekretaris PWI Muba Indra jaya, S.I.Kom, Ketua PWI Muba Peduli Romi Revano seluruh pengurus Pwi Muba dan PWI Muba Peduli.

Ketua PWI Musi Banyuasin didampingi Ketua PWI Muba Peduli Romi Revano, kegiatan hari ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap dampak kabut asap, kegiatan ini kegiatan pertama  usai PWI Muba Peduli di bentuk.

Pembagian Masker ini bukan hanya akan kami laksanakan di depan kantor PWI muba saja, namun pembagian sesuai rencana kami akan di laksanakan di 3 titik (titik pertama di Sekayu, Titik Kedua di Babat Toman, Titik ke tiga di Bayung Lencir, untuk hari dan tempat akan disesuaikan dengan keadaan.

PWI Muba Peduli bukan hanya membagikan masker namun jika kabut asap sampai akhir september tidak juga berkurang akibat tidak ada hujan, kami akan melakukan aksi lebih, Bila perlu kami akan mengandeng pihak OPD, Perusahaaan atau yang tidak mengikat sehingga dampak negatif dapat berkurang dirasakan warga yang tekena dampak, kedepan bukan hanya peduli asap apapun kegiatan peduli Sosial PWI Peduli siap untuk bersinergi, dan terakhir kami mengucapkan terima kasih kepada Dinkes Muba yang respon atas permintaan bantuan masker, "Ujar Herlin.

Sementara Kadinkes nuba dr Azmi melalui bidang Dinas Kesehatan Septi P2P kami siap mendukung untuk sekarang kami sudah berikan bantuan masker untuk dapat di bagikan,kepada masyarakat jaga kesehatan dan jika memang ada gelaja dapat langsung datangi posko dan tempat pelayanan kesehatan, "Ujarnya.

Pewarta : Riyan
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.