News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kabut Asap Tebal di Pagi Hari , Urkes Polres Banyuasin Bagi Masker.

Kabut Asap Tebal di Pagi Hari , Urkes Polres Banyuasin Bagi Masker.

Dutasumsel.com.BANYUASIN, -- Jajaran Polres Banyuasin Pada hari Jum'at Tanggal 13 September 2019 Sekitar Jam 07.15 Wib Paurkes Polres Banyuasin Dr Nia bersama Personil Bagian Urkes membagikan masker kepada seluruh personil Polres Banyuasin yang akan melaksanakan kegiatan rutin apel pagi di lapangan Mapolres Banyuasin.
Pembagian masker ini dalam rangka mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan pernafasan yang dikenal ISPA , hal ini juga dilakukan diketahui bahwa 1 ( satu ) minggu terakhir kondisi udara di wilayah kabupaten Banyuasin khususnya di Pangkalan Balai terlihat kabut asap yang kian hari makin menebal akibat famaoaj musim kemarau dan karhutbunla.

Personil Polres Banyuasin saat ini menggunakan masker bila melaksanakan apel pagi , dan ini demi kesehatan dan antisipasi gangguan pernafasan , ungkap Dr.Nia Paurkes Polres Banyuasin.

Urkes Polres Banyuasin ini juga membagikan masker kepada masyarakat , hal ini disambut baik oleh masyarakat Banyuasin karena peduli dengan kesehatan kami dan agar terhindar dari penyakit gangguan pernafasan ( ISPA).

Selama kegiatan tersebut berlangsung situasi Kamtibmas dalam keadaan aman tertib dan kondusif.

Pewarta : Alam
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.