News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kadishub " Alhamdulilah Perpakiran Pasar Lematang Sudah Kondusif" Lahat

Kadishub " Alhamdulilah Perpakiran Pasar Lematang Sudah Kondusif" Lahat

Dutasumsel.com.LAHAT, --  Banyaknya kendala masalah perpakiran menjadikan suatu pemikiran bagi Kadishub Lahat agar masalah ini cepat terselesaikan. Alhamdulilah terkait kendala perparkiran baik kendaraan roda dua maupun roda tiga ( becak) merupakan hal vital pada suatu pasar dimanapun berada.

Namun di Kabupaten Lahat dilokadi Pasar Lematang saat sekarang Kondisi perpakiran sudah terlihat rapi dan diatur oleh seorang  juru parkir hal ini, disampaikan Kadishub Lahat Indarmansyah diruang kerjanya kepada Awak Media  pada Jumat ( 13/9).

Menurut beliau, kalaupun masih  ada permasalahan yang menggangu ojek dan becak yang tidak mau diatur padahal sudah diatur tempatnya, solusinya kita beri tempat mangkal agar supaya tidak berbenturan dan kami bersinergi dengan Lantas.

Untuk sementara Tim penertiban parkir dari Dishub untuk memantau perparkiran dari pukul 07:00 - 12:00, saat ini sudah terlihat tidak lagi semeraut lagi untuk Angkot dan Angdes markir sementara nantiya dialih fungsikan ke terminal tipe C Desa Muara Siban,  rencananya baru diusul kan tahun 2020 keanggaran Pusat semoga terealisasi". tandas Kadishub.

Pewarta : Novita/ Idham
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.