News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KETUA KPK IRJEN POL.Drs. FIRLI BAHURI.M.Si Pernah JUAL ASONGAN BARENG BUPATI OGAN ILIR

KETUA KPK IRJEN POL.Drs. FIRLI BAHURI.M.Si Pernah JUAL ASONGAN BARENG BUPATI OGAN ILIR

Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Ketua terpilih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Periode 2019- 2023 Irjen Pol Firli Bahuri pernah Jualan Pepes ketan dan Jualan spidol Bareng Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam saat- saat masa sulit.

Hal ini diungkapkannya untuk pertamakalinya sebagai Kapolda Sumsel Irjen Firli melakukan Silaturrahmi dengan sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat Ogan Ilir, di gedung serbaguna Pemkab OI Tanjung Senai Indralaya baru - baru ini.

Di hadapan ribuan massa yang hadir, Irjen Pol Firli Bahuri, menceritakan pahit getirnya kehidupan yang dia jalani di waktu kecil hingga sukses seperti sekarang. “Saya lahir di kebun karet, waktu kecil saya pernah jualan spidol bersama Bupati OI HM Ilyas Panji Alam.

Tak hanya itu, saya juga pernah jualan pepes ketan, jadi Tukang cuci mobil dan jualan cabe. Itu semua saya jalani dengan ikhlas dan sabar hingga akhirnya saya meraih kesuksesan dan menjadi Kapolda Sumsel,” bebernya.

Sementara, Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam mengungkapkan, kondisi pemerintahan di Ogan Ilir saat ini berjalan lancar dan aman, semuanya tak lepas dari partisipasi semua pihak dalam membangun kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Hal ini terlihat dari kerja keras TNI/POLRI yang menjamin keamanan dalam pelaksanaan pemilu beberapa waktu lalu. Semoga kerjasama ini dapat terus terjalin dengan harmonis,” ungkapnya kepada dutasumsel.com

Pewarta : Tim

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.