News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mantan caleg DPR-RI dari PSI mengikuti proses penjaringan kandidat bakal calon wakil bupati di kantor DPC PDIP Kabupaten OKU

Mantan caleg DPR-RI dari PSI mengikuti proses penjaringan kandidat bakal calon wakil bupati di kantor DPC PDIP Kabupaten OKU

Dutasumsel.com.OGAN KOMRING ULU, -- Sehubungan dengan Pilkada 2020 di Kabupaten OKU yang akan datang, DPC PDIP Kabupaten OKU saat ini sedang menggelar proses pendaftaran dan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati.
Salah satu di antara tokoh yang mendaftar adalah H. Tonni Syamsuddin, ST, MEng yang pada Pileg lalu merupakan caleg DPR-RI dari Partai Solidaritas Indonesia.

Tonni hadir di kantor DPC PDIP Kabupaten OKU pada hari Rabu tanggal 11 September 2019 sekitar pukul 12:30 WIB bersama dengan sekretaris DPD PSI OKU Ari Muzolly dan diterima oleh ketua panitia pendaftaran  Sarip Doman beserta jajaran panitia lainnya antara lain Novriansyah dan Wiwin.

Dalam sambutannya Tonni Syamsuddin menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas sambutan dari pihak panitia beserta jajarannya dan menyampaikan maksud dan tujuannya untuk mengikuti proses penjaringan calon wakil bupati melalui DPC PDIP Kabupaten OKU.

H. Tonni Syamsuddin merupakan putra asli Kabupaten OKU yang juga berprofesi sebagai profesional dibidang pertambangan  dan telah malang melintang di dunia pertambangan baik itu di dalam dan luar negeri. “Sebagai pendatang baru saya berharap melalui proses seleksi ini akan muncul calon-calon berkualitas yang siap mengabdi untuk kabupaten kita tercinta ini” ujar pria 39 tahun yang juga adalah lulusan S2 dari salah satu kampus di Australia.

Sementara itu Sarip Doman menyampaikan bahwa proses seleksi ini merupakan instruksi dari DPP dan DPD agar setiap pengurus daerah yang akan mengadakan Pilkada serentak pada 2020 nanti agar melaksanakan proses penjaringan dan seleksi calon kepala dan wakil kepala daerah mulai dari awal September ini. “Harapan kami para pendaftar dapat segera melengkapi formulir dan persyaratan dan menyerahkan kembali ke DPC PDIP kabupaten OKU selambat-lambatnya tanggal 20 September 2019”, pungkasnya.

Pewarta : Novita
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.