News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Melalui Rekor Muri Pemda Lahat Gelar Masakan Ayam Nanas

Melalui Rekor Muri Pemda Lahat Gelar Masakan Ayam Nanas

Dutasumsel.com.LAHAT, -- Untuk Perkenalkan masakan khas Kabupaten Lahat Pemerintah Daerah kerahkan 24 kecamatan 17 kelurahan dan 360 desa sebagai peserta untuk dapat memecahkan Rekor Muri .

Untuk itu tentunya memerlukan persiapan yang sangat matang dalam meperkenalkan masakan Ayam Nanas salah satu ciri khas  koliner dibumiseganti setungguan.

Sekertaris daerah Kabupaten Lahat H.Januarsyah,SH ketila diwawancarai awak media mengatakan bahwa persiapan acara pemecahan Rekor Murri ” Ayam Nanas ” sudah 90 persen selsai.

Ketika dibincangi di Lapangan MTQ Lahat ditengah tengah cek persiapan, Januarsyah menilai semua persiapan sudah rampung, dapat dikatakan 90 persen selsai, katanya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan jenis kuliner khas Kabupaten Lahat dalam hal ini ” SAYUR AYAM NANAS ” ,katanya.

Selanjutnya ketua panitia pelaksana RAMSI,SIP membenarkan jika persiapan sudah matang, posisi 90 persenlah, insyaallah berhasil, katanya.

Lebih lanjut Wakil ketua PKK Kabupaten Lahat Ny.Sumyati mengatakan sangat mengapresiasi atas kinerja panitia ini,semoga semua bisa berjalan lancar, katanya.

Harapan kita apa yang menjadi program ini tercapai sehingga tujuan akhir untuk memperkenalkan maskan khas Kabupaten dapat dikenal dunia luar, ujar Sumyati.

Pewarta :Idham/Novita
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.