News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pasang Bendera Setengah Tiang Tantawi Kades Pandan Arang Ulu Mengenang Wafatnya Presiden RI ke 3

Pasang Bendera Setengah Tiang Tantawi Kades Pandan Arang Ulu Mengenang Wafatnya Presiden RI ke 3

Dutasumsel.com.LAHAT, - Sehubungan dengan wafatnya mantan Presiden RI ke 3 Baharudin Jusuf  Habibie atau disingkat BJ Habibie karena sakit pada 11 September 2019 di Jakarta dan diperkuat dengan edaran dari Menteri Seketaris Negara untuk memasang bendera setengah tiang selama tiga hari.

Tantawi Kades Desa Pandan Arang Ulu Kecamatan Kota Agung, yang begitu mengidolakan Almarhum  mendengar berita wafat. Tantawi langsung memasang bendera setengah tiang dan menyerukan kepada warganya turut memasang untuk menghormati jasa- jasanya kepada Indonesia tercinta ini.

Menurut Kades Pandan Arang Ulu , jasa Presiden ketiga begitu besar, karena kecerdasan otaknya yang brilian menciptakan pesawat terbang, tentu saja sangat membanggakan" saya mengidolakan beliau semenjak saya SMP hingga sekarang, jasamu  sungguh besar bagi negara ini.

Lihat saja ucapan belasungkawa ada dimana- mana, di Fesbook, di WA, Televisi, Youtube bahkan ada yang memasang karangan bunga, semoga Almarhum diterima Allah SWT dan Husnul Khotimah" tandas Kades.

Pewarta : Novita/ Idham
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.