News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemda Lahat," Perlu Kroscek Penerimaan Dan Pegeluaran Keuangan Di RSUD Lahat

Pemda Lahat," Perlu Kroscek Penerimaan Dan Pegeluaran Keuangan Di RSUD Lahat

Dutasumsel.com.LAHAT, -- Masih ingat adanya pemberitaan diberbagai media maupun unjuk rasa di pemda Lahat terkait dugaan KKN yang terjadi diruang lingkup RSUD Lahat yang dilakukan oleh Dr.Laila Cholik mantan direktur RSUD dan kroni kroninya  hingga sampai saat ini masih dalam proses pegaduang sampai ke Kajati Sumsel.

Namun tanpaknya pemerintah Kabupaten Lahat Melalui Inspektorat tutup mata tutup telinga hingga sampai detik ini  belum adanya stresing maupun tindakan dari Pemda Lahat terkait Penerimaan dan Pegeluaran Keuangan RSUD yang bersumber dari dana BLUD tahun 2014 -- 2019 yang sempat viral di media massa.

Begitu juga dalam rangka perbaikan dan peningkatan disektor pelayanan kesehatan masyarakat pemerintah daerah tidak adil juga tidak konsisten dalam perombakan birokrasi diruang lingkup RSUD, dimana kabag TU, Kasi, PPK,PPTK dan bendahara Rutin.

Sebanyak 15 orang yang terlibat dan merupakan kroni kroni dr.Laila dalam aksinya menguras uang Negara untuk kepentingan pribadi dan golongan tidak ikut dirombak dan dialih tugaskan ketempat lain.

Hal ini disampaikan salah seorang Sumber ASN yang pernah bertugas di RSUD Lahat via telp megatakan 1/9 Pemda Lahat harus lakukan tindakan atas penerimaan maupun pegeluaran keuangan yang ada di RSUD juga berikan stresing untuk 15 orang kroni dr Laila Cholik yang sampai saat ini masih menjabat ditempat tempat strategis dalam ruang lingkup RSUD, kalau mau ada perbaikan dan pembenahan agar kedepan di ruang lingkup RSUD dapat bersih dan bebas dari Kolusi, Korupsi dan Nepotisme pungkasnya.

Pewarta : Idham/Novita
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.