News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemuja Narkotika Di Perumahan Griya Makmur Jaya2 Di Grebek BNNK Ogan Ilir

Pemuja Narkotika Di Perumahan Griya Makmur Jaya2 Di Grebek BNNK Ogan Ilir

Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Badan Narkotika Nasional Kabupaten Ogan Ilir melalui Kasi Brantas Jhon Lee berhasil mengungkap aksi pesta sabu yang dilakukan oleh 4 Aparatur Sipil Negara (ASN) dan 1 Orang Tukang Bentor di Perumahan Griya Makmur Jaya 2 Desa Tanjung Seteko Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir Selasa, 24/9/19.

Ke empatnya yang diamankan di Perumahan Griya Makmur Jaya 2 Desa Tanjung Seteko, sekitar pukul 15.00 WIB, Selasa sore (24/9/2019) langsung di bawah ke BNNK Ogan Ilir untuk di Periksa dan Tes Urine.

Kasi Brantas BNNK Ogan Ilir Kompol. Jhon Lee mengatakan, ke empatnya diamankan dan dibawah ke BNNK berkat  informasi dari masyarakat yang sudah mulai gerah dengan aktivitas para tersangka Pihak BNNK Ogan Ilir Bertindak mengecek para tersangka yang lagi asik menikmati barang haram tersebut.

Dan Ke empat tersangka tersebut, yakni BH alias I, kemudian LF alias U, kemudian RS, EP dan pengemudi bentor berinisial BR. "Menurut tersangka, mereka baru mau melakukan hal ini, tapi itu masih keterangan sementara dan tidak langsung kami yakini," kata Jhon Lee saat di kompirmasi awak media ini.

Pewarta: Tim
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.