News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pisah Sambut Kapolres Ogan Ilir Di Warnai Dengan Haru

Pisah Sambut Kapolres Ogan Ilir Di Warnai Dengan Haru

Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Pisah sambut kapolres Ogan Ilir (OI) AKBP Gazali Ahmad. SIK,MH yang sebelumnya menjabat kapolres OI di gantikan oleh AKBP Imam Tarmudi,SIK,MH  yang sebelumnya di Lemdik Pol Mabes Polri
kini menjabat di kapolres OI, penyambutan  tersebut berlangsung di halaman Mapolres OI di sambut oleh Dua Polisi Cilik serta Tarian Mapak raje Jum'at, (27/09/2019), selain itu juga di sambut dengan tradisi pedang pora. Penyambutan Kapolres baru tersebut di hadiri oleh perwira tinggi kepolisian dan jajaran anggota kepolosian Polres OI.
Dalam sambutannya, AKBP Gazali Ahmad menyampaikan pesan untuk lebih meningkatkan kekompakkan dan tentunya saling berkoordinasi diseluruh personil Polres OI,“Saya berpesan, dengan jabatan yang diemban hendaknya mampu berkoordinasi dengan baik,” ucap AKBP. Gazali yang bertugas selama satu tahun sepuluh  bulan bertugas di Mapolres OI, “Yang pergi meninggalkan kesan, yang baru membawa harapan”katanya.

Diakhir acara pisah sambut dengan Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad, SIK,MH kepada AKBP Imam Tarmudi SIK, MH sempat diwarnai haru sejumlah personil dan para pengurus Bhayangkari yang bertugas di jajaran Mapolres OI.

Pisah sambut juga antara Ketua Bhayangkari cabang Ogan Ilir dari Ibu Lokasari Gazali kepada Ibu Denadya Imam Tarmumuji, Semoga kedepannya Bhayangkari Cabang Ogan Ilir menjadi lebih baik lagi di bawah kepemimpinan ketua Bhayangkari yang baru.

Pewarta : Sanditya
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.