News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PT PLN UP3 Ogan Ilir Peduli Kabut Asap Tebar 2000 Masker

PT PLN UP3 Ogan Ilir Peduli Kabut Asap Tebar 2000 Masker

Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Pimpinan PT PLN Persero Manager UP3 Ogan ilir, Lindawati Marpaung, didampingi Manager Bagian KSA, Arina Novianti bersama Pegawai PLN UP3 Ogan Ilir dan YBM PLN melaksanakan kegiatan dengan tema " PT PLN Persero  Peduli Bencana Asap", Rabu (18/9).

Adapun tujuan diselenggarakan kegiatan tersebut adalah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terhadap dampak asap yang terjadi di Kabupaten Ogan Ilir khususnya Indralaya dan sekitarnya pembagian masker sebanyak 2000 yang seharusnya dipakai untuk kondisi kabut asap saat ini.
Arina kepala bagian KSA PLN UP3 Ogan Ilir mengatakan "Masker  yang dibagikan, lanjut dia, berjumlah sebanyak 2.000 potong. Adapun lokasi kegiatan bertempat di Jalan Lintas Timur, salah satunya Di SMP Negeri Indralaya dan Jalan Lintas Tengah tepatnya di Timbangan KM32, UNSRI, dan Seputaran Jalan Sumatera.

"Kegiatan dimulai pada pukul 07.30 wib  di depan Kantor PT PLN UP3 Ogan Ilir KM 36 Indralaya Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan dan berakhir pada jam 10.30 wib. Adapun sasaran aksi oleh pegawai PT PLN Persero adalah masyarakat pengendara sepeda motor dan pejalan kaki," sebut Arina.

Pewarta : Sanditya

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.