News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Puskesmas Perangai Antar Jemput Bersalin Gratis 24 Jam

Puskesmas Perangai Antar Jemput Bersalin Gratis 24 Jam

Dutasumsel.com.LAHAT, -- Patut diancungi jempol  kinerja Puskesmas Perangai Kecamatan Merapi Selatan, menurut Gunaidi S.sos selaku KUPT Perangai kepada awak media diruang kerjanya ( 4/9) bahwa setiap Ibu- ibu melahirkan dengan bantuan medis melakukan jemput bola dari rumah ke Puskesmas melayani 24 jam secara gratis.

Menurut KUPT pasien yang hendak bersalin dijemput dan sesudah bersalin diantar kembali, serta pengawasan bayinya secara intensif " tandas Gunaidi S.sos.

Beliau  juga mengimbau, bagi yang sedang hamil dan ingin melahirkan maka datang saja ke puskesmas  karena di sini bersalin gratis, tinggal tunjukkkan KTP sesuai domisili.

Bunda tidak perlu khawatir lagi karena saat ini terdapat banyak Puskesmas yang telah meningkatkan fasilitasnya. Bahkan ada berbagai macam alat canggih seperti yang ada di Rumah Sakit untuk digunakan secara khusus bagi Bumil dan hendak bersalin jangan lagi menganggap bahwa banyak Puskesmas yang lambat menangani pasien melahirkan karena keterbatasan alat dan teknologi.

Pewarta : Novita/ Idham
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.