News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SEMINAR SEHARI BERSAMA KAJARI OGAN ILIR DENGAN PWI

SEMINAR SEHARI BERSAMA KAJARI OGAN ILIR DENGAN PWI

Dutasumsel.com.INDRALAYA, – Untuk lebih meningkatkan pemahaman tentang hukum dalam penyebaran informasi, Publik Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ogan Ilir bersama Kejaksaan Negeri Kabupaten Ogan Ilir mengelar kegiatan seminar sehari. Acara ini digelar di Kantor Kejaksaan Negeri Ogan Ilir Jalan Lintas Tengah (Palembang-Prabumulih Km 35), Kamis (12/9/2019).

Dalam sambutannya Ketua PWI Ogan Ilir M Gusti Ali menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara awak media dengan Intansi Pemerintah.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini terutama Kepada pihak Kajari kabupaten OI yang telah mendukung penuh suksesnya acara ini.”Ujarnya dihadapan peserta seminar.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Ogan Ilir Adi Tyogunawan SH, MH menyampaikan jika pihaknya sangat apresiasi kepada PWI Ogan Ilir yang sudah bersama-sama menggelar kegiatan ini

“Seperti diketahui dalam keseharian wartawan adalah sebagai patner kerja Kejaksaan. Semoga kedepan kita dapat selalu bersinergi dalam memberikan informasi kepada masyarakat,”ucapnya.

Sementara salah satu Pembicara Kepala Dinas Kominfo Ogan Ilir Drs Yohanas M.Pd mengatakan Pemkab Ogan Ilir terus melakukan inovasi dalam penyebarluasan informasi program kerja Pemkab OI dan sejak dua tahun lalu pihaknya sudah mengaktifkan berbagai media sosial seperti Instagram, facebook dan websaite.

“Dalam penyebarluasan informasi intansi Pemkab OI telah melakukan berbagai inovasi baik melalui Kominfo ataupun Humas Setda. Selain itu juga Kominfo sudah menjalin kerjasama dengan puluhan media online dan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM),”Pungkas Kadin Kominfo OI.

Pewarta : Tim

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.