News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wabug Buka Satrya Cap SMA 1 Indralaya

Wabug Buka Satrya Cap SMA 1 Indralaya

Dutasumsel.com.INDRALAYA,- Wakil Gubernur Sumsel, Ir. H. Mawardi Yahya membuka Satrya Cup ke- IX di SMAN 1 Indralaya, Ogan Ilir, Senin (30/9/2019).

Dikatakan Mawardi, Pemprov Sumsel bertekad untuk memajukan kualitas pendidikan di Sumsel agar setara dengan provinsi-provinsi lainnya.

"Selain itu, kita juga berusaha agar para lulusan SMA/SMK di Sumsel dapat terserap di bursa kerja, untuk mengurangi angka pengangguran di Sumsel," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Mawardi juga berpesan agar para Kepala SMA/SMK di OI untuk tidak segan-segan melaporkan segala kekurangan fasilitas yang ada di sekolah.

"Kepala sekolah jangan segan-segan untuk meminta bantuan terkait fasilitas sekolah. Kalau ada kekurangan silahkan sampaikan ke Kepala Dinas Pendidikan," ujarnya.

Satrya Cup merupakan ajang olahraga tahunan se- Sumsel yang digelar oleh SMAN 1 Indralaya, diikuti berbagai SMA/SMK di Sumsel dengan mempertandingkan berbagai cabang olahraga.

Hadir dalam kesempatan tersebut para Kepala OPD di lingkup Pemprov Sumsel, Asisten II Setda OI, Kabid SMP Disdikbud OI serta para Kepala SMA/SMK di OI.

Pewarta : Tim

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.