News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wisata Desa Burai Mengadeng Travel Agent Mega Wisata.

Wisata Desa Burai Mengadeng Travel Agent Mega Wisata.

Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Untuk mempomosikan Wisata Desa Warna Warni Pemerintah Desa Burai besama Elemen Masyarakat terus melakukan terobosan dalam bidang perbaikan fasilitas wisata dan peningkatan promosi ataupun kerjasama dengan berbagai pihak baik dengan BUMN maupun Travel Egent.

Salah satu pengagas Wisata Desa Burai Wili Sandi mengatakan dalam memajukan wisata di Desa Burai pihaknya telah melakukan pengembangan mulai dari infrastruktur, kuliner, kerajinan dan Produk wisata. Dan untuk pengembangan wisata ini, pihaknya tidak bekerja sendiri akan tetapi didukung oleh berbagai pihak seperti Dinas Kebudayaan dan Pariwisata provinsi sumsel, Pemkab OI, Pertamina Aset II Prabumulih dan terakhir bekerjasama dengan Travel Agent Mega Wisata.

“Alhamdulillah kerja keras yang selama ini dilakukan oleh Pemerintah Desa, Bumdes, pemuda dan masyarakat mendapat apresiasi dari berbagai pihak ini terlihat dari pengembangan yang cukup pesat meliputi Infrastruktur,”ujarnya Kepada Dutasumsel.Com, Rabu (11/09/2019).

Lebih lanjut dijelaskannya Khusus Pertamina Aset II Prabumulih kami sangat berterima kasih, pasalnya sudah banyak bantuan yang diberikan antara lain Bantuan Cat, bedah rumah, pelatihan pembuatan kerajinan dari purun dan berbagai bantuan lainnya.

“Kami masyarakat Desa Burai sangat berterima kasih kepada pihak pertamina Aset II Prabumulih Field karena banyak membantu bagi pengembangan wisata di Burai seperti penambahan fasilitas kolam untuk snorkeling, pembangunan sejumlah gazebo dan berbagai pelatihan baik yang dilaksanakan di dalam desa ataupun ditempat lainnya.”jelas Wili

Guna peningkatan promosi Pemdes Desa Burai juga mengandeng travel agent yang cukup ternama yakni Mega Wisata dengan adanya kerjasama ini diharapkan destiniwisata Desa Burai semakin dikenal baik lokal maupun internasional.

“Kerjsama yang terjalin diharapkan semakin meningkatkan kunjungan wisatawan lokal dan hal ini tentu akan memberikan dampak peningkatan ekonomi masyarakat Desa Burai khususnya dan warga Ogan Ilir pada Umumnya.”Pungkasnya.

Pewarta : Tim 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.