News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

256 Anggota BPD Desa Di Kabupaten Banyuasin Akan Di Lantik Di Zona Masing-masing

256 Anggota BPD Desa Di Kabupaten Banyuasin Akan Di Lantik Di Zona Masing-masing

Dutasumsel.com. BANYUASIN, --Dinas Pemerdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Banyuasin
Kepala Dinas Roni Utama,saat di kompirmasi media menjelas kan
untuk pelaksaan.pelantikan BPD
yang akan di laksanakan pelantikannya Anggota BPD yang terpilih di bagi per zona.

Pelaksanaan.pelantikan anggota BPD yang terpilih di beberapa Desa di wilayah  kecamatan Kabupaten Banyuasin Kepala Dinas DPMD "menjelas kan tidak di benar kan kalau anggota BPD yang terpilih di mintai uang dalam.pelantikan anggota BPD yang ter pilih di.masing masing Desa karena sudah.di anggarkan dari pemerinta"ucapnya.

Kasi Pembinaan BPD DPMD Kabupaten Banyuasin Rizal menjelas kan dalam.pelanti kan anggota BPD yang akan di bagi 9 Zona di Kecamatan dari 21 Kecamatan namun untuk 5 zona belum bisa di pasti kan kapan pelantikan nya jelas Rizal.

Sebanyak 256 Desa di Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Banyuasin yang sudah melaksana kan pemilihan anggota BPD yang akan di jadwakan pelantikan  pada bulan Oktober ini.

Menurut Rizal yang sudah jelas jadwal pelantikan nya zona 1 yang meliputi Kecamatan Banyuasin lll
Kecamatan Rantau Bayur Kecamatan Betung Kecamatan Suak Tapeh dan Kecamatan Sembawa untuk zona 1 jadwal pelantikan nya pada 16 oktober di geraha sedulang setudung pemkab banyuasin.

Rizal.juga menjelaskan bahwa untuk zona 2 Kecamatan Pulau Rimau dan Kecamatan Selat Penogoan yang rencana pelantikan nya pada tanggal.2 November 2019 yang ber tempat di Desa Sumber Agung Kecamatan Pulau Rimau.

Untuk zona 3 kecamatan muaratelang dan kecamatan sumber marga telang yang pelantikanya bertempat didesa karang anyar sementara untuk zona 4 kecamatan Tungkal Ilir untuk pelantikan nya di Kecamatan Tungkal.

Pewarta : Dodi
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar