News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Aliansi Amunisi Tolak Pelantikan Sekertaris Daerah Banyuasin

Aliansi Amunisi Tolak Pelantikan Sekertaris Daerah Banyuasin

Dutasumsel.com.BANYUASIN, -- Aksi unjuk rasa masyarakat Banyuasin menamakan diri Aliansi Instut Banyuasin Koodinator lapangan Arianggara dan Suhaimi sedangkan Totok Priyadiselaku (korlap) dengan jumlah masa lebih dari Dua puluh masa bertujan menolak pelantikan pejabat Asisten ll Dr H M Senen Har SIP, M.Si, pada Rabu 2 Oktober 2019.
Didepan kantor Bupati Banyuasin Kecamatan Banyuasin lll Kabupaten Banyuasin Propinsi sumsel.
Pengunjuk rasa menggunakan pengeras Suara karton sepanduk bendera Organisasi lembar pernyataannya sepanduk yang dibawa.yang bertulisan menolak keras Pelantikan Senen Har yang belum 2 tahun dilantik malah dilantik menjadi Asisten

"Putra Putri terbaik di Kabupaten Banyuasin untuk menjadi Asisten ll masa menilai terlalu Ambisi untuk menjadi Sekda mereka meminta dibatalkan pelantikan senen har". Jadi asisten ll mengapresiasi kenerja Bupati Wakil Bupati Banyuasin selama ini penjabat ASN rangkap jabatan evaluasi kinerja, Sekda yang dipaksakan ingat bumi ini orde baru bukan dinasti.

Selama orasi berlanjut masa menyampaikan orasi- orasi nya antara lain  Sodara Ari Anggara, Suhaimi,Totok Priyadi juga meminta Bupati untuk evaluasi Kenerja  Sekertaris Daerah ( Sekda).

Karna kami juga ada maksud dan tujuan yang lain sedang kan Senen Har ber asal dari Pekan Baru yang di lantik sebagai  PLT Sekda Kabupaten Banyuasin,kini Jabatan se akan tidak ada lagi orang lain yang menduduki posisi Asisten ll kebijakan ini bertujuan untuk meloloskan Senen Har yang kabarnya ikut tes seleksi Sekertaris Daerah Kabupaten Banyuasin.

Dan jika ini memang benar adanya hal ini dipaksakan paparnya meminta Bupati dan Wakil Bupati tidak melantik Senen Har menjadi Asisten ll yang dikarna kan masih banyak putra putri terbaik bangsa yang bisa di jabat, ucap nya

Berdasarkan peraturan  mendagri no.5 Tahun 2005 tentang pedoman penilaian calon Sekertaris Daerah Pasal  1 ayat 2 per mendagri untuk menjadi Sekertaris Daerah harus melalui syarat.atministrasi dan Syarat Wawasan Kebangsaan lebih Tajam juga  dari pasal 1dan  3 b.

"Menyatakan Empat Syarat Atministrasi yaitu  A sekurang kurang nya memiliki Ijazah Sarjana Setara S.1 atau yang sederajat berusia setinggi-tinggi nya satu tahun sebelum mencapai sebatas usia pensiun".

Dengan kebijakan yang ditetapkan oleh kepala daerah setempat yang unsur penilaian nya kenerja DP3 sekurang kurang nya baik dalam dua tahun terahir.


Masa yang akhir nya di temui Ir .H Babul Ibrhim Asisten lll mengucapkan terima kasih kegiatanan ini sebagai Intropeksi Diri bagi pemerinta untuk meninjau kembali,,Paparanya Roling Jabatan hal yang biasa dalam pemerintah dalam Kabupaten Kanyuasin saya ucapkan terimakasih.

Atas masukannya dari saudara dalam hal ini kami menyampaikan apresiasi dari masyarakat yang di wakili teman.teman kami tidak akan anti dengan koreksi dan kritik kan karna ini adalah untuk membangun Pemerintah di Kabupaten Banyuasin.

Pewarta: Dodi
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.