• Jelajahi

    Copyright © Duta Sumsel
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Banjir Di Desa Rantau Bayur Menewaskan 3 Orang Dan Luber 7 Orang

    Kamis, 10 Oktober 2019, Oktober 10, 2019 WIB Last Updated 2019-10-10T09:38:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dutasumsel.com.BANYUASIN, -- Telah terjadi bencana banjir yang melanda
    Desa Rantau Bayur kecamatan Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin,kamis10/10-2019)
    Kejadian ini yang menyebab kan 3 orang meninggal, 7 orang lainya luka-luka Banjir dengan ketinggian 1.5 meter air tersebut menyebabkan warga Desa Rantau Bayur ber hamburan histeris meminta pertolongan.


    Karena derasnya air dan kedalaman air menyebabkan warga mengalami
    Luka berat 7orang dan 3orangnya tewas akibat banjir Wakil bupati banyuasin H Selamet Suemosentono,SH mengata kan bahwa simulasi ini dilakukan untuk Antisipasi atau persiapan apabila terjadi bencana banjir sungguhan

    Dengan adanya simulasi ini masyatakat jika terjadi becana masyarakat langsung bisa praktik dan siap dengan pertolongan yang disiapkan pencegahan muntaber daerah yang rawan banjir diwilayah perairan yang di aliri Sungai Musi.

    Sementara itu,kadis kesehatan dr H Mgs M Hakim M.kes menyebut simulasi ini sebagai kegiatan untuk mengantisipasi terjadinya bencana banjir.


    Menolong korban banjir dengan kelengkapan dan ilmu yang telah di praktikan ini pertolongan yang dilakukan oleh dinas kesehatan dimulai dari pertolongan pertama dengan cara membawa korban kedalam posko.perawatan posko kesehatan rumah dapur dan tempat penampungan ujar.hakim yang menyampaikan 

    bermacam obat dan pelayanan geratis simulasi ini digelar dilapangan pemda banyuasin  yang dihadiri wakil bupatibanyuasin H.Selamet SH.
    Yang di dampingi kadiskesehatan dr.Mgs M.Hakim.Mkes dan kadis BPBD Kesbangpol Ir Alpian MM,personel 0430/banyuasin dan polres banyuasin.

    Pewarta : Dodi
    Redaksi.www.dutasumsel.com
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini