News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Berikan Kenyamanan Untuk Masyarakat Ogan Ilir Kapolres AKBP Imam Tarmuji SIK MH Terjun Langsung Kelapangan Pimpin Patroli

Berikan Kenyamanan Untuk Masyarakat Ogan Ilir Kapolres AKBP Imam Tarmuji SIK MH Terjun Langsung Kelapangan Pimpin Patroli

Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Menjelang pelantikan Presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2019 - 2024, yang dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019.
kesiapan Polres Ogan Ilir dalam upaya ciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polres Ogan Ilir jelang pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil presiden hari ini Minggu,20/10/19.
Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmuji, SIK, MH  memimpin langsung kegiatan di wilayah hukum polres Ogan Ilir yang  didampingi oleh Wakapolres dan PJU serta para perwira dan seluruh personil POLRES serta jajaran Polsek sekabupaten Ogan Ilir. 
Dengan kegiatannya antara lain, Pam.Tempat Ibadah Lokasi perkantoran
Pam kantor DPRD Pam.Objek.Vital
Siapkan Regu Dalmas Patroli Hanting pada lokasi lokasi Patroli.gabungan TNI POLRI.

Polres Ogan Ilir ( OI)melakukan giat siaga penuh patroli skala besar dalam rangka menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas).

Hal itu disampaikan Kapolres OI AKBP Imam Tarmuji, SIK, MH kepada wartawan, Sabtu(19/10) sore kemarin melalui Kasubag Humas Polres Ogan Ilir.

Selain itu, giat ini untuk memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa TNI / Polri ada di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan situasi yang Aman dan Kondusif menjelang pelantikan Presiden dan wakil Presiden RI hari ini 20/10/19.

"Kita juga menghimbau agar masyarakat menjaga keamanan lingkungannya dan melaporkan Kepala Lingkungan dan Kepala Dusun jika ada orang tidak dikenal masuk ke wilayahnya selama 1x24 jam," ucap Kapolres.

Sebelumnya, Polres Ogan Ilir menggelar giat Patroli Skala Besar yang melibatkan TNI / POLRI dalam rangka Cipta Kondisi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmuji,SIK,MH.

Giat tersebut dilaksanakan pada hari Kamis 17 Oktober 2019 yang dimulai pukul 08.00 s/d 12.00 wib sampai hari ini Pelantikan Presiden RI dan Wakil presiden RI 20/10/19.

Pewarta : Tim DS

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.