News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BPD Pelajari Ilir Siap Bersinergi Untuk Membangun Desa Bersama Pemerintah Desa.

BPD Pelajari Ilir Siap Bersinergi Untuk Membangun Desa Bersama Pemerintah Desa.

BANYUASIN.DS, -- Sebagai Anggota BPD Badan Permusyawara Desa Pelajau Ilir Kecamatan Banyuasin lll Kabupaten Banyuasin akan menjalankan tugas sesuai dengan refrentensi Masyarakat di desa.

Akan berkerja sama denhanpemerintah desa menyampaikan aspirasi masyarakat didesa yang akan nantinya mengawasi pembangunan dan menyusun program membangun Desa,kata Saipul setelah diambil Sumpah Jabatan oleh Bupati Bamyuasin.

Saya dan anggota yang lainya akan berkerja sebagaimana untuk menyapaikan Aspirasi masyarakat yang dapat melalui musyawarah dengan pemerintah desa.

Badan Permusyawaratan Desa yang dipilih oleh masyarakat  harus mempunyai kepentingan dalam mewujud kan apa yang selama ini menjadi   program pem bangunan di desa yang akan menyusun APBdes itu mejadi tanggung jawab kami ,katanya.

Anggota BPD merupa kan penyampai aspirasi masyarakat desa guna untuk mewujud kan desa yang lebih baik.dan maju bersama pemerintah desa,ucapnya setelah di lantik oleh Bupati Banyuasin H.Askolani  bawa kami akan men jalan kan  masa jabatan  sebagai anggota BPDdesa Pelajau Ilir 2019-2025.

Pewarta: Dodi
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.