News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Banyuasin Serahkan Bantuan Kepada Pimpinan Pondok Pesantren Di Kabupaten Banyuasin

Bupati Banyuasin Serahkan Bantuan Kepada Pimpinan Pondok Pesantren Di Kabupaten Banyuasin

Dutasumsel.com.BANYUASIN, -- Bupati Banyuasin H.Askolani SH MH dan Wakil Bupati H.Selamet SH, selesainya pendidikan dan pelatihan usztadz dan ustadzah ke Institut Yordania dalam kabupaten Banyuasin Tahun 2019

Juga di hadiri pimpinanan pondok posantren yang ada di Kabupaten Banyuasin dalam pem berangkatan ustadz/ustadzah ke Institut Yodarnia bertujuan untuk mengikuti pelatihan pendidikan yang akan di berangkan maret 2020 mendatang.

Untuk mewujutkan Kabupaten Banyuasin Relejius salah satu dari ke gugatan nya Bupati Banyuasin bahwa di Kabupaten Banyasin akan di ada kan rumah 'Tahfidz Al-Quran ucapnya"Bupati Banyuasin menghimbau bahwa yang akan di berangkatkan ke yordania untuk menambah bekal dan untuk Mendidik di Kabupaten Banyuasin.


Bupati Banyuasin juga menghimbau pada peserta yang berjumlah 10 orang bagi yang mengikuti tes lulus dengan harapan yang baik.

Pemberian bantuan secara simbolis kepada pondok posantren yang ada di Kabupaten Bayuasin yang diserah kan langsung oleh Bupati Banyuasin H.Askolani SH MH di Auditorium pemda banyuasin.

Pewarta : Dodi
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar