News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Ogan Ilir Melantik PAW Kepal Desa Sungai Rotan Kecamatan Rantau Panjang

Bupati Ogan Ilir Melantik PAW Kepal Desa Sungai Rotan Kecamatan Rantau Panjang

INDRALAYA.DS, -- Bupati Ogan Ilir melantik Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Sungai Rotan, Kecamatan Rantau Panjang, serta Pelantikan Pengganti Antar Waktu( PAW) Pelantikan yang dilaksanakan di Desa Sungai Rotan Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir Kamis (31/10/2019) ini, juga hadir Danramil Tanjung Raja, Kapolsek Tanjung Raja, Kepala Dinas PMD, Serta Kepala OPD Kabupaten Ogan Ilir,Camat Rantau Panjang Zaki Mubarok,S.sos,M.Si, Ketua Darma Wanita Kabupaten Ogan Ilir,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, serta dihadiri Seluruh Kepala Desa Sekecamatan dan Masyarakat Desa Sungai Rotan Kecamatan Rantau Panjang.

Serta Pengangkatan kepala desa pengganti antar waktu ini sudah sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Ogan Ilir Nomor: 478/Kep/DPMD/2019
yang mana Tentang Pengesahan Pengangkatan Kepala Desa Pengganti Antar Waktu Desa Sungai Rotan Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir dengan keterangan; Ridho Wahyudi,S.Pd sebagai Kepala Desa Pengganti Antar Waktu dengan masa jabatan sampai habis sisa masa jabatan kepala desa periode 2016-2022.
Bupati Ogan Ilir, HM.Ilyas Panji Alam SE.SH.MM dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengemban tugas selama ini. Serta buat pejabat baru diharapkan dapat langsung menyesuaikan dengan jabatan baru.
"Jangan sampai jabatan yang sangat besar ini di salah gunakan, jabatan ini merupakan amanah yang harus diemban dan ada tanggungjawab yang besar di dalamnya," pesan bupati.

Pewarta : Red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.