News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dapat Surprise Dari Polres Muba di HUT TNI Ke 74, Dandim 0401/Muba Ucapkan Terimah Kasih

Dapat Surprise Dari Polres Muba di HUT TNI Ke 74, Dandim 0401/Muba Ucapkan Terimah Kasih

Dutasumsel.com.MUBA, - Memasuki Angka Ke 74 Lahirnya TNI untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ada banyak Poin-poin penting yang telah diberikan oleh TNI kepada Bangsa dan Negara, baik secara keamanan area Teritorial Negara maupun cara menjaga Sinergitas bersama Rakyat dan Polri.

Dan tepatnya hari ini, Sabtu (05/10/2019) TNI menginjak Usia Ke 74 Tahun. Menunjukkan Sinergitas yang baik dan Kuat antar sesama Aparat Penegak Hukum, Polres Muba memberikan Surprise untuk Satuan Kodim 0401/Muba.

Dipimpin langsung oleh AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, S.I.K, Polres Muba menyambangi Makodim 0401/Muba seusai Upacara Memperingati HUT TNI Ke 74 dan memberikan tumpeng.

Kapolres dalam kesempatannya mengatakan, "ini merupakan Surprise dari kami (Polres Muba) kepada TNI yang merayakan hari jadinya ke 74 Tak lupa juga kami mengucapkan HUT TNI ke-74, TNI profesional dan menjadi kebanggaan rakyat, dan semoga sinergitas TNI-Polri tetap terjalin dengan baik dan semakin solid khususnya Kodim 0401/Muba dan Polres Muba untuk memberikan pelayan serta menjaga keamanan dan stabilitas di masyarakat, ”Ujar Kapolres

Sementara itu terpisah, Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Muh Saifudin Khairuzzamani,S.Sos mengatakan, "Saya selaku Dandim 0401/Muba mengucapkan terimakasih atas perhatian Bapak Kapolres dan segenap Anggota Polres Muba,"

"Meskipun Upacara dilaksanakan dengan sangat Sederhana, namun tidak mengurangi hikmah HUT TNI Ke 74, yang pada saat ini dirayakan saat Personel TNI dominan berada di lokasi Karhutla, "Dikatakan Dandim.

Lebih Lanjut Dandim menambahkan, "Kami berharap Sinergitas TNI-POLRI yang selama ini terjalin akan tetap terpelihara dan meningkat terus sepanjang masa "Bersama rakyat TNI kuat, bersama TNI-Rakyat Aman dan Sejahtera", "Tandasnya.

Pewarta : Riyan
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.