News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Diding Karnadi SH Ketua PWI Banyuasin Dan Orientasi Wartawan Di Kabupaten Banyuasin

Diding Karnadi SH Ketua PWI Banyuasin Dan Orientasi Wartawan Di Kabupaten Banyuasin

Dutasumsel.com.BANYUASIN, -- Hari ini Selasa 8/10/19 resmi Pelantikan dan Pengukuhan  Ketua PWI Banyuasin Diding Karnadi, SH serta penggurus PWI Banyuasin yang di laksana kan digedung graha sedulang setudung Banyuasin yang dihadiri Wakil Bupati Banyuasin H.Selamet Suemo Sentono SH,KapolresBanyuasin AKBP Danny Sianipar, Sik kepala dinas komonokasi dan imformasi Kabupaten Banyuasin.

Ketua PWI Sumsel Pirdaus Komar dalam  sambutannya menjelaskan bahawa wartawan dalam menulis berita dan harus mempunyai sekil baik dalam menulis

Dan ber komunikasi dengan baik
Bupati Banyuasin H.Askolani SH.MH
memberikan Ucapan selamat kepada Ketua PWI Banyuasin dan Pengurus PWI di Banyuasin.

Wakil Bupati Banyuasin Selamet Soemo Sentono,SH dalam  sambutan nya pemerintah Kabubaten Kanyuasin bahwah Media yang ada dikabupaten ini merupa kan mitera kerja pemerintah.

Dalam mempublikasi kan kegiatan di pemeritah Kabupaten Banyuasin diharap kan menjamin kinerja wartawan dan kode etik jurnalis sesuai undang.undang dewan pers. Dan Kegiatan Orientasi Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Media merupakan untuk berkarya dalam menulis berita dan propesional  yang memberikan impormasi dan memberikan pengetahuan dimasyarakat pemerintah pun harus tegas menjalan kan undang.undang dewan pers.

Dalam kerja sama Media dengan.pemerintah di haruskan Media yang Propesional bukan Media Abal-Abal ucap wakil Bupati Banyuasin dalam sambutan nya.

Oryentasi wartawan dibanyuasin dengan jumlah perserta 34 orang Pirdaus Komar Ketua PWI Sumsel mejelaskan untuk menjadikan wartawan yang mempunyai karya tulis dan sekil dalam menulis berita
wartawan harus propesional mengetahui kode etik jurnalisti dalam.penulisan berita.

Pewarta : Dodi
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.