News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dinas Perpustakaan Banyuasin Diduga Se leweng kan Rp4,3milyar

Dinas Perpustakaan Banyuasin Diduga Se leweng kan Rp4,3milyar

BANYUASIN.DS,-- Dalam rangka men dukung program banyuasin bangkit aliansi banyuasin
Amunisi masyarakat peduli ber komik men akan mem perjuang kan nasib rakyat.

masa meminta kejaksaan meng ungkap kasus ini hingga tuntas kami akan mendesak pihak tim penjabat pengawas hasil pekerjaan (pphp) dan pihak kontraktor karna diduga ada nya permainan dalam pelaksanaan yang kami lapor kan kekejaksaan be berapa waktu lalu.


Ormas amunisi meminta kepada kejaksaan negeri kabupaten banyuasin untuk mengusut tuntas dugaan penyalagunaan pidana korupsi di dinas perpustakaan dan kearsipan daerah kabupaten banyuasin.

Tuntutan masa aksi unjuk rasa yang disuara kan mendukung program bupatil banyuasin bangkit  yang ter gabung dalam wadah Amunisi yang ber komik men mem perjuang kan nasib rakyat menuntut dugaan korupsi dinas perpustakaan dengan anggaran 2019 yang nilai nya4,3 milyar.

Masa yang gelar aksi unjuk rasa yang ter gabung dalam aliansi amunisi di ketuai efriyadi efendi dikoraki oleh suhaimi bersama totopriyadi
Aksi masa di sambut kasi intel kajari
Kabupaten  banyuasin.


Habibi SH yag di dampingi kasi pidus
Kajari banyuasin Budi mulyadi Sh
Pada intinya secepat nya menindak lanjuti laporan teman teman kemarin kajari masih mengumpul kan data dan kami masih mengacak ke beradaan buku yang di seleweng kanoleh dinas perpustakaan banyuasin.


Habibi sh mohon dukungan rekan.rekan.untuk menunggu dan akan tetap kami tindak lanjuti semua laporan yang masuk dikajari banyuasin.

Pewarta : Dodi
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.