News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dua Oknum Anggota DPRD Lahat Adu Jotos Saat Rapat Komisi

Dua Oknum Anggota DPRD Lahat Adu Jotos Saat Rapat Komisi

Dutasumsel.com.LAHAT, -- Sungguh tidak patut dicontoh perilaku dua oknum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat, berinisial AT dari Partai Nasdem dan NM dari Partai Gerindra.

Pasalnya, saat hendak melakukan Rapat pemilihan Ketua Komisi IV DPRD, kedua Wakil Rakyat sempat terjadi perang mulut dan berujung dengan penganiayaan.

Informasi yang berhasil dikumpulkan dilapangan awak media peristiwa pemukulan tersebut bermula saat Rapat Komisi IV didalam satu ruangan yang sama, hendak melakukan pemilihan Ketua Komisi NM diduga tersinggung atas ucapan AT.
Tak terima ucapan dari AT, dan tanpa pikir panjang lagi, NM pun langsung menghajarnya. Akibat dari kejadian tersebut, AT yang mengalami luka lecet dibagian pipi sebelah kiri, serta luka dibibir atas langsung menuju SPKT Polres Lahat guna membuat Laporan Polisi (LP).

Akibat dari peristiwa itu, puluhan personil dari Polres Lahat dibantu Anggota TNI Kodim 0405/Lahat melakukan penjagaan ketat di Gedung DPRD Kabupaten Lahat.

Kehadiran Anggota Polisi dan Anggota TNI di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat, pasca terjadinya perkelahian dua Anggota DPRD Lahat yakni, AT dan NM, Selasa (1/10/2019).

Selanjutnya, AT menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat, untuk melakukan Visum atas apa yang baru saja dialaminya.

Bahkan, terlihat di Gedung DPRD Lahat pasca kejadian nampak masih dijaga aparat kepolisian dengan seragam lengkap maupun pakaian preman dibantu Anggota TNI juga beberapa Anggota Satpol PP Pemkab Lahat.

Hingga, berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian. Termasuk AT Anggota DPRD dari Fraksi Partai Nasdem dan NM dari Fraksi Partai Gerindra belum bisa dihubungi dan dimintaki tanggapannya.

Pewarta :  Idham/Novita
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.