News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ngopi OI Mendapat Apresiasi Tinggi Dari Masyarakat

Ngopi OI Mendapat Apresiasi Tinggi Dari Masyarakat

Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Kegiatan Ngopi OI (Ngobrol Bareng Bupati Ogan Ilir) yang digagas oleh Bupati OI, HM.Ilyas Panji Alam mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat.

Hal ini dapat terlihat dari terus meningkatnya kunjungan masyarakat untuk bertatap muka lanhsung menyampaikan aspirasi kepada Bupati, yang sudah berjalan hampir memasuki tahun ke dua ini.

Seperti Pada jum’at (11/10/2019) Bupati Ogan Ilir, HM.Ilyas Panji Alam diwakili Sekda OI, H.Herman, Asisten Setda OI dan sejumlah Kepala OPD menerima warga yang sejak pagi sudah memadati Rumah Dinas Bupati OI di Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab OI Tanjung Senai Indralaya.

Puluhan masyarakat secara bergantian menemui Bupati OI yang diwakili oleh Sekda OI, untuk menyampaikan aspirasi dan berkeluh kesah, mulai dari yang meminta bantuan sosial seperti PKH, kesehatan, pendidikan, pembangunan, hingga masalah keluarga semua dilayani secara maksimal satu -persatu.

Salah satu warga yang datang ke Rumdin Bupati mengaku bangga mempunyai Bupati seperti HM Ilyas Panji Alam yang membuka pintu komunikasi lebar – lebar bagi masayarakatnya yang ingin menyampaikan, kritik, saran dan keluhan warganya.

“Sangat jarang dijumpai di kabupaten/kota manapun, ada Bupati yang menyiapkan satu hari khusus untuk bertemu langsung dengan masyakarat demi mendengarkan dan menerima keluhan warganya,” ujarnya.

Pewarta : HM.Afriyadi,Lc
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar