News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gusti M.Ali Ambil Formukir dan Daftar Bacawabub OI di DPD PAN

Gusti M.Ali Ambil Formukir dan Daftar Bacawabub OI di DPD PAN

Dutasumsel.com.INDRALAYA, -- Sesuai dengan tahapan proses Pilkada Kabupaten Ogan Ilir 2020-2025, Gusti Muhammad Ali Burai turut meramaikan kontestan ini.
Bersamaan mengambil formulir dan daftar Putra Wagub Sumsel AW Nofiadi Mawardi Yahya (Ofi) dan Panca WA (Yayak) sebagai Bacabub Ogan Ilir dan M.Ardani sebagai Bacawabub Ogan Ilir, juga tidak mau ketinggalan, Gusti Muhammad Ali Burai saat ini menjabat Ketua PWI Ogan Ilir yang juga Kader PAN Ogan Ilir, turut ambil formulir dan daftar sebagai Bacawabub Ogan Ilir di DPD PAN Ogan Ilir.

Gusti Muhammad Ali Burai, merasa terpanggil untuk turut meramaikan pesta demokrasi Pilkada Ogan Ilir.
Sebagai orang nomor satu di PWI Ogan Ilir dirinya yakin akan mendapat tanggapan dan dukungan, khususnya dikalangam awak media.

Dari segi financial diakuinya dirinya tidak begitu diperhitungkan, tetapi dirinya berkeyakinan kalau Allah SWT menghendaki maka tidak ada yang mustahil.

Gusti Muhammad Ali Burai, juga memiliki banyak majelis taklim di berbagai desa, sehingga disamping sebagai Ketua PWI Ogan Ilir juga di masyarakat cukup dikenal.
Pengambilan formulir pendaftran Bacawabub Ogan Ilir diterima dan diserahkan langsung oleh Ketua DPD PAN Ogan Ilir, Rusdi Tahar, SE, didampingi Sekretaris Azmi Ahadi, Herman Masrudin, dan segenap unsur Pimpinan DPD PAN Ogan Ilir lainnya.

Pewarta : Tim
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar