News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HM. Ilyas Panji Alam (IPA) kembali menyerahkan formulir pendaftaran kepada ketiga Parpol

HM. Ilyas Panji Alam (IPA) kembali menyerahkan formulir pendaftaran kepada ketiga Parpol

Dutasumsel.com.INDRALAYA, --
Setelah mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) Ogan Ilir (OI) di Partai NasDem, PPP dan PAN pada Selasa (16/10) lalu, HM. Ilyas Panji Alam (IPA) kembali menyerahkan formulir pendaftaran kepada ketiga partai politik (parpol) tersebut yang diawali dari Sekretariat DPD Partai NasDem OI, setelah itu ke DPC PPP dan berakhir di DPD PAN OI, Jum'at (18/10).

Ketua DPD Partai NasDem OI, Ahmad Syafe'i mengaku senang partainya diminati banyak tokoh politik di OI. Sehingga banyak calon yang mengambil formulir Bacabup/Bacawabup di Partai NasDem.

"NasDem ini ibarat gadis manis dan cantik yang dipinang banyak tokoh politik di OI, termasuk HM Ilyas Panji Alam yang sudah mengambil dan menyerahkan formulir pendaftaran Bacabup di DPD Partai NasDem OI," katanya.

Dikatakan Ahmad, pihaknya memberikan kebebasan kepada HM Ilyas Panji Alam untuk menentukan siapa bakal calon wakil bupati yang akan dipinang, termasuk kader DPD Partai NasDem OI.

"DPD Partai NasDem OI siap tegak lurus mendukung siapapun kandidat yang diusung DPP Partai NasDem pada Pillada OI 2020 mendatang," ujarnya.

Di tempat yang sama Bacabup OI, HM Ilyas Panji Alam mengaku siap bekerjasama dengan partai politik manapun, termasuk DPD Partai NasDem OI dalam pilkada OI mendatang.

"Kita siap bekerjasama dengan partai manapun termasuk NasDem, Insya Allah kita siap berpasangan dengan kader terbaik Partai NasDem untuk memenangkan pilkada OI 2020," katanya.

Dijelaskan IPA, penyerahan formulir kepada tiga partai tersebut merupakan bukti keseriusan dirinya untuk mengikuti pilkada OI, dan mengharapkan dukungan dari ketiga partai tersebut.

"Kita harapkan semua partai mengusung saya dalam pilkada mendatang. Tak hanya mengusung, saya harapkan ketiga partai ini juga menyandingkan kader terbaiknya berpasangan dengan saya pada pilkada mendatang, termasuk dengan Pak Arhandi bisa juga berpasangan," pungkasnya.

Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan OI, Wahyudi Maruwan menjelaskan, HM Ilyas Panji Alam merupakan kader terbaik PDIP yang akan diusung pada Pilkada OI 2020.

"Untuk itu, tentunya kita membutuhkan dukungan dari Partai NasDem. Kita juga siap menggandeng kader terbaik Partai NasDem untuk dipasangkan dengan HM Ilyas Panji Alam pada pilkada mendatang," ujarnya.

Kembalikan Formulir Pendaftaran, IPA; “Tak Ada Lawan Yang Kuat” Bakal Calon Bupati (Bacalonbup) Ogan Ilir (OI) petahana HM Ilyas Panji Alam SE SH MM, Jumat (18/10) menunjukkan keseriusannya dengan mengembalikan formulir pendaftaran proses penjaringan bakal calon bupati (balonbup) 2020 dari Partai Nasdem, PPP dan PAN Kabupaten Ogan Ilir. 

kepada wartawan dirinya optimis tidak ada lawan politik yang dianggap kuat pada kontestasi Pilkada OI 2020 mendatang. 
“Semuanya biasa-biasa saja, yang terpenting bisa bekerjasama dan memiliki visi dan misi yang sama dalam membangun Kabupaten OI menuju Ogan Ilir Gemilang,” ujarnya.
Terkait masalah Calon Wakil Bupati yang akan mendampinginya nanti dia menyerahkan sepenuhnya pada pengurus masing-masing partai ditingkat pusat.
"Saya berharap dapat diusung oleh semua partai politik khususnya PAN, PPP, Nasdem dan tentunya PDI Perjuangan," kata IPA.

Pewarta : Tim DS

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.