News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

HUT TNI Ke 74 Sebagai Propesional Kebanggaan Rakyat Indonesia

HUT TNI Ke 74 Sebagai Propesional Kebanggaan Rakyat Indonesia

Dutasumsel.com. BANYUASIN, -- Kodim 0430 Banyuasin Letkol.Arh. Alfian Arham, ST,MM.memimpin upacara dalam rangka memperingati hari ulang Tahun (HUT) TNI yang ke74 Tahun yang dilaksanakan di Markas Kodim 0430 Banyuasin.

Dilaksana kan nya Upacara HUT TNI ke74 Tahun 2019 dengan tema TNI propesional Kebanggaan Rakyat Indonesia yang di ikuti seluruh Perwira,Bintara dan Tamtama jajaran Kodim 0430/Banyuasin.

Dandim letkol arh Alfian Arman ST,MM dalam sambutan membacakan Amanat PanglimaTNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengucap kan selamat ulang tahun yang ke.74,dirgahayu tentara nasional republik indonesia seluruh prajurit-prajurit Pengawai Negeri Sipil TNI dimanapun berada.

Pada HUT TNI ke74 ini TNI Profesional kebanggaan rakyat,pada kesempatan ini pula panglima TNI atas nama prajurit berserta keluarga mengucapkan rasa hormat dan belasengkawa yang mendalam.

Atas gugurnya prajurit Terbaik TNI dalam melaksanakan tugas negara kami yang di tinggalkan akan melanjutkan tugas yang di berikan Semoga kelurga yang di tinggal kan diberikan keikhlasan dan kesabaran ujarnya.

Sebagai alat negara tugas TNI tidak terlepas dari perubahan lingkungan setrategis yang ber kembang dinamis dan,semangkin komplek untuk menghadapi kompleksitas ancaman tersebut yang di perlukan postur TNI yang Idial meliputi pembangunan kekuatan pembinaan kemampuan dan gelar kekuatan.

Dalam pembangunan kekuatan TNI telah dibentuk dalam Organisasi baru pada kurun waktu 2018 s.d 2019 yaitu Divisi Ifanteri3/kostrad koarmadalll,koopsaulll dan pasmar korps marinir pembentukan satuan TNI terintergrsi(STT) natuna pembentukan komando operasi khusus(koopsus)TNI dan pembentukan,Komando Gabungan Wilayah pertahanan(kogabwiljan),lanjut Dandim.

Pada peringatan HUT TNI ke74 juga dilaksanakan penyerahan Piagam penghargaan dari Dandim0330/banyuasin Letkol.Arh Alfian Arman, ST ,MM kepada personel kodim0430.banyuasin yang memasuki  pada purna tugas.

Pewarta : Dodi
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.