News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Juara satu Line Dance Perorangan LA Petang Petang dan juara tiga Groub Sebiduk Sungai Musi

Juara satu Line Dance Perorangan LA Petang Petang dan juara tiga Groub Sebiduk Sungai Musi

Dutasumsel.com.LAHAT, - Dalam kegiatan lomba senam kreasiLine Dance Grup Sebiduk disungai musi dan Line Dance Perorangan Petang La Petang memperebutkan Piala Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat yang pesertanya Ibu PKK Se Kabupaten LahatPuskesmas Sukarami dan Kecamatan Gumay Talang turut memeriahkan dan andil di kegiatan tersebut. Kegiatan ini berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Kamis 10 Oktober 2019.

Akhirnya, tim juri mengumumkan bahwa Juara satu Line Dance Perorangan Petang la Petang dan juara tiga Groub Sebiduk Sungai Musi diraih oleh Kecamatan Gumay Ulu.

Elsa Septiani SE selaku kerua TP PKK Kecamatan Gumay Ulu dan Merry Yuliasti SKM.MM KUPT Puskesmas Tinggi hari mengucapkan banyak terima kasih atas telah diraihnya penghargaan ini.

Untuk Devita terima kasih telah berhasil meraih juara pertama, semoga kemenangan ini mampu meningkatkan kerjasama kita juga kepada grup dance kami ucapkan terima kasih pula. Kedepan preatasi ini dapat terus kita tingkatkan di bidang lainnya, ujar Bu Camat Gumay Ulu.

Pewarta : Novita/ Idham
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar