News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kecamatan Sekayu Kembali Raih Juara Umum Festival Randik 2019

Kecamatan Sekayu Kembali Raih Juara Umum Festival Randik 2019

Dutasumsel.com.MUBA, - Berakhir sudah Kemeriahan Rangkaian demi rangkaian HUT Ke 63 Kabupaten Musi Banyuasin tahun 2019. Berbagai Karya Seni Ciri Khas Kabupaten Musi Banyuasin telah di tampilkan oleh OPD, Organisasi, maupun Stakeholder yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin.

Kemeriahan tersebut secara Resmi ditutup oleh Bupati Musi Banyuasin yang diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir. H. Yusman Sriyanto. MT yang juga didampingi oleh FKPD Kabupaten Musi Banyuasin, Jumat (04/10/2019).

Berbagai Prestasi dan Capaian didapat oleh di Hari Ulang Tahun Kabupaten Musi Banyuasin tersebut, salah satunya Kecamatan Sekayu yang kali ini kembali meraih Kategori Juara Umum Festival Randik 2019.

Hal itu dikatakan oleh Camat Sekayu Marko Susanto, S.STP, MSi ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, Alhamdulillah tahun ini Kec. Sekayu kembali meraih Juara Umum Festival Randik 2019. Adapun Prestasi-prestasi lainnya adalah, Juara 1 Tari Stabek, Juara 1 Tari Kreasi, Juara 1 Batang Hari Sembilan, Juara 2 Lagu Pop Daerah, Juara 2 Sastra Tutur.

"Terima kasih kepada Seluruh Masyarakat Kec. Sekayu yang sudah memberikan dukungan serta doa sehingga tahun 2019 ini, kembali Kec. Sekayu meraih Juara Umum, "Dikatakan Marko.

Marko menambahkan, "Terima kasih juga kepada seluruh Pendukung Tim kesenian Festival Randik Kec. Sekayu yang sudah berusaha Maksimal menampilkan kemampuan terbaiknya pada Festival tahun ini, semoga apa yang sudah ditampilkan menjadi penyemangat bagi Generasi Muda Kec. Sekayu khususnya, agar dapat melestarikan Seni Budaya Muba, dan semoga juara Umum ini dapat kembali kita pertahankan di tahun-tahun selanjutnya, "Tutupnya.

Pewarta : Riyan
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.