News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

POLRES Banyuasin Gelar Apel OprasiZebra Musi 2019

POLRES Banyuasin Gelar Apel OprasiZebra Musi 2019

Dutasumsel.com.BANYUASIN, -- Kapolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar S IK, Memimpin Apel Gelar pasukan yang terdiri dari gabungan TNI/ Polri,Dishub,serta Jasa Raharja pleton TNI dan pleton personil polres banyuasin yang ter diri dari pleton perwira.pleton staf gabungan Polsek dan jajaran Satu Pleton, Sabhara Satu Plenton reskrim/intel dan Planton Ranmor dan Pleton Dishub Kabupaten Banyuasin.


Kodim0430/banyuasin yang di wakili pasi ops pengadilan negeri banyuasin kacap Jasa Raharja Kabupaten Banyuasin para Penjabat Utama dan Kapolsek Jajaran Bolres Banyuasin.

Amanat kapolda sumsel yang di baca kan oleh kapolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar S ik pada apel gelar pasukan ops zebra musi 2019 meng ambil tema "Meningkat kan ke sadaran dan kepatuhan Masyarakat guna mewujudkan Kamseltib Carlantas Ops Zebra Musi 2019" selama 14hari yang di mulai pada tanggal 23 oktober 2019 s/d5 november 2019 dengan sasaran meliputi bentuk potensi gangguan.

Ter hadap pelanggar UU no 22 tahun 2009 tentang lalu lintas angkutan jalan sedang kan target operasi zebra musi 2019 ini berupa pelanggaran
Administrasi per orangan ranmor.orang lokasi dan. kemudian pelaksanan kegiatan operasi sesuai karakter wilayah dengan menge depan kan giat freemtif dan preventif.

Pewarta : Dodi
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.