News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Ogan Ilir Olahraga Jalan Santai Bersama Forkompinda

Polres Ogan Ilir Olahraga Jalan Santai Bersama Forkompinda

INDRALAYA.DS, -- Polres Ogan Ilir menggelar Tasyakuran bersama Forkopimda dalam rangka suksesnya pelaksanaan pengamanan pemilu serentak tahun 2019 serta pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.
Ayang dipimpin langsung Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmuji, S.i.K, MH, 
Pada kegiatan tersebut turut hadir 
bersama Bupati Ogan Ilir HM. Ilyas Panji Alam SE.SH.MM, Kajari Kabupaten Ogan Ilir Adi Tiyogunawan,SH,MH, Danramil 402-07 Indralaya,Kepala BNNK OI, Sekda OI,OPD yang Hadir dan para Alim ulama dan tokoh agama, perwakilan ormas LSM, tokoh masyarakat, PJU Polres OI, para Kapolsek beserta jajaran Polres OI serta tamu undangan yang berjumlah kurang lebih 2000 orang Tamu Undangan Lainnya.

Acara dibuka dengan Jalan Santai yang Langsung di lepas Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam SE,SH,MM dan Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmuji SIK MH di iringi semua elemen Forkopimda dalam sambutannya Bupati menyampaikan, ini adalah sebagai puji rasa syukur yang diberikan oleh Allah SWT dalam tahapan- tahapan Pemilu serentak sampai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih tahun 2019 berjalan kondusif dan sukses.

“Maka itu, kita disini harus saling mengingatkan menuju kebaikan satu sama yang lain. Insya allah kita akan diberikan kelancaran dan keselamatan". 
Untuk itu mari kedepannya kita bersama-sama untuk lebih memajukan Kabupaten Ogan Ilir yang lebih Gemilang” imbuhnya.

Pewarta : Tim/ Red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.