News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Puluhan Kendaraan Terjaring Ops Zebra Musi 2019 Di Jalan Lintas Timur KM 35 Indralaya

Puluhan Kendaraan Terjaring Ops Zebra Musi 2019 Di Jalan Lintas Timur KM 35 Indralaya

INDRALAYA.DS, -- Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi SIK MH melalui Kasat Lantas AKP. Desy Ariyanti,SH,MH Gelar Operasi (Ops) Zebra Musi 2019, Satlantas Polres Ogan Ilir bersama instansi terkait menjaring para pengendara di Jalan Lintas Timur KM 35 Indralaya Kamis, (31/10/2019) pagi.

Dalam Giat Ops yang diadakan tepat di Jalan Lintas Timur KM 35 Indralaya ini melibatkan tim gabungan dari Polri, Dinas Perhubungan dan BNNK OI, Pengadilan Negri Kayu Agung, Kejaksaan Negri OI, Bank BRI Unit Simpang Timbangan 32, UPTB Bapenda Samsat Ogan Ilir, dan Keslimnas Polres OI,dengan personilnya lebih kurang100 orang,di lokasi Ops Zebra Musi 2019, Kasat Lantas AKP. Desy Ariyanti,SH,MH mengatakan ada beberapa pelanggar yang terjaring saat Razia Zebra Musi 2019, antara lain

"Untuk kegiatan hari ini, kita melaksanakan razia gabungan dari Kepolisian, Dinas Perhubungan,BNNK OI, Pengadilan Negri Kayu Agung, Kejaksaan Negri OI, Bank BRI Unit Simpang Timbangan 32, UPTB Bapenda Samsat Ogan Ilir, dan Keslimnas Polres OI,dengan personilnya lebih kurang100 orang.
Kita melakukan razia ini dalam rangka Ops Zebra Musi yang sudah berlangsung selama lebih dari satu pekan," ujarnya.

"Hari ini kita temukan pelanggaran 
yang terjaring ops Zebra Musi 2019 16 Orang langsung di sidang di tempat dan 6 Orang pengendara yang pajak kendaraan nya mati  langsung bayar di tempat dan sidang ditempat juga ada 11 Pengendara yang di tes urine oleh BNNK OI,untuk memudahkan para pengendara baik Sepeda motor, Mobil jelas Kasat Lantas AKP Desy.

Digelarnya razia gabungan Ops Zebra Musi 2019 di Jalan Lintas Timur KM 35 Indralaya ini dikatakan Desy lebih jelas lagi karena jalur tersebut banyak ditemui pelanggaran yang tidak menggunakan helm.

Untuk razia gabungan yang digelar di  Jalan Lintas Timur KM 35 Indralaya, dikatakan AKP Desy didominasi pengendara yang tidak membawa surat-surat, Helm Setandar SNI, Sabuk kendaraan,pengendara tidak ada tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB), tanpa sabuk pengaman satu mobil.

Pewarta : Red

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.