News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Puskesmas Pagar Agung Lahat Gelar Mini Lokakarya Lintas Sektoral.

Puskesmas Pagar Agung Lahat Gelar Mini Lokakarya Lintas Sektoral.

LAHAT.DS, --- Germas ( gerakan Masyarakat, hidup Sehat)  adalah suatutindakan Sistematis dan terencana yang dilakukan bersama- sama  oleh seluruh komponen  bangsa dengan kesadaran, kemampuan dan Kemampuan berprilaku hidup sehat, untuk mewujudkan hal tersebut Puskesmas Pagar Agung melaksanakan Loka Karya Mini.
Bertempat di Aula Puskesmas Pagar Agung Lahat kegiatan Loka Karya mini digelar pada Kamis 24/10, hadir pada Loka Karya mini dihadiri
Kasi Survelin, Lurah Sari Bungamas Burlian SE  Lurah RD PJKA  Edeales Pokal S.STP, MM Perwakilan Kelurahan Gunung Gajah, Sekdes Pagar Negara Rahim , Kades Pagar Sari Deni Irawan  staf UPT Puskesmas Pagar Agung, serta pihak yang berkaitan, Samsul Bahri selaku Narasumber.
Elva Yudianti S.ST selaku KUPT Puskesmas Pagar Agung pada sambutannya sekaligus membuka kegiatan Loka Karya mini mengatakan " Loka karya mini lintas sektoral ini digelar setiap tiga bulan sekali,  kegiatan Puakesmas di Pagar Agung ini terlaksana atas sinergi dan dukungan  dari berbagai pihak demi terwujudnya Lahat Bercahaya.

Sementara itu Danang Sugiantoro dari Dinkes Lahat mengatakan" mini loka karya lintas sektor bermaksud, sasaran kami masyarakat mulai dari Bayi hingga manula, sekmen kami ke Sekolah, Posyandu masyarakat, kami tidak bisa bergerak sendiri tanpa dukungan dari masyarakat. Maka kegiatan ini tidak optimal, mengingat masalah kesehatan sangat penting.

Pada sesi terakhir dilanjutkan penandatanganan kesepakatan komitmen  Germas oleh seluruh peserta Loka Karya Mini.

Pewarta : Novita/ Idham
Redaksi.www.dutasumsel.com

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar